Garda Oto Rilis Aplikasi Garda Mobile Otocare

Aplikasi Garda Mobile Otocare 4

Berlokasi di Equinox Club, Jakarta, Pada Rabu malam (03/06/2015) kemarin, Asuransi Garda Oto secara resmi meluncurkan aplikasi Garda Mobile Otocare. Aplikasi tersebut Garda Mobile Otocare. Aplikasi bisa diunduh gratis melalui Google Play bagi pengguna Android dan Apple App Store untuk mereka yang menggunakan iOS.

Aplikasi Garda Mobile Otocare berisikan beragam informasi dan layanan yang bisa dinikmati dalam satu aplikasi ini. Inilah yang membuat Garda Mobile Otocare memiliki moto ‘Peace of Mind In Your Pocket.’

Diantara banyak fitur yang disiapkan, ada pengingat jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK hingga estimasi biaya bahan bakar harian.

Sementara fitur Knowledge disediakan sebagai penambah wawasan cara berkendara aman.

Disamping itu, pengguna juga tidak perlu khawatir jika terjebak dalam kondisi darurat karena Garda Mobile Otocare juga sudah dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat seperti kantor cabang Asuransi Astra, SPBU, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket atau posko mudik.

GARDA OTO

Ada pula fitur Call Garda Akses 1 500 112 yang berguna untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra guna mendapat informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan bagi para pelanggan Garda Oto.

Khusus untuk para pelanggan Garda Oto, Garda Mobile Otocare juga menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif lain layanan pelaporan klaim untuk memudahkan pelanggan Garda Oto dalam pengajuan klaim.

Dengan tampilan yang simpel dan pengoperasian yang muda, Garda Mobile Otocare menurut CEO Asuransi Astra Santosa diharapkan mampu memberikan pengalaman yang berkesan pada para pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto.

Bagi yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat manfaat istimewa e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) berupa satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik lebaran 2015.

“Garda Mobile Otocare menghilangkan jarak ruang dan waktu antara kami dan para pelanggan karena kami selalu berada di saku pelanggan kami selama 24 jam sehari,” lugas Santosa.

Sebagai informasi, Asuransi Astra telah hadir selama lebih dari setengah abad sejak berdiri pada 12 September 1956. Perusahaan Asuransi ini telah memiliki jaringan layanan yang tersebar di 27 kantor cabang serta unit layanan dan Garda Center.

Aplikasi Garda Mobile Otocare 2

Please follow and like us:

One thought on “Garda Oto Rilis Aplikasi Garda Mobile Otocare

  1. […] Referensi: Garda Mobile, CHIP Online, Stephenlangitan.com […]

Leave a Reply