Garansindo Siap Jual Peugeot Scooters di Indonesia

Metropolis_400_2

Sembilan tahun usai pembangunan Menara Eifel, sejarah terukir dengan hadirnya sepeda motor di dunia yang di produksi oleh Peugeot Motorcycles (kini Peugeot Scooters) yang berusia 117 tahun (1898 – sekarang).

Melanjutkan keseriusan untuk mengukir sejarah, Peugeot Scooters dan PT. Garansindo International Motor telah menandatangani kerjasama perjanjian eklusif distributor resmi (APM) untuk Indonesia pada tanggal 27 Mei 2015 di kantor pusat Peugeot Scooter di Mandeure, Perancis oleh Mr. Frederic Fabre, CEO Peugeot Scooter dan Bpk. Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

Garansindo - Peugeot

“Saat ini di pasar Indonesia bisa di katakan belum ada Scooter yang benar-benar premium dan akhirnya kami akan menghadirkan Scooter yang benar-benar premium di Indonesia dari Peugeot Scooter Perancis yang merupakan sebagai salah satu pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sebuah scooter premium Eropa”, ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

“Dengan kolaborasi antara produk Peugeot Scooter premium dari Perancis dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia”, tutup Muhammad Al Abdullah.

peugeot_django_1

Dan untuk pertama kalinya akan hadir di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015) dan meneruskan kesuksesan diseluruh dunia dengan memasuki pasar otomotif roda-dua premium Indonesia. Dalam tahapan awal ini, melalui Garansindo, Peugeot Scooter akan hadir di Indonesia dan memperkenalkan beberapa varian Scooter CBU terbaru diantara nya adalah Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection.

Nantinya Peugeot Scooters akan mengukir sejarah baru di Indonesia dan berperan penting dalam perkembangan industri otomotif dan menjadi brand yang sangat digemari di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *