Zeneos dan IRC Rilis Varian Baru di PRJ 2015

IMG_20150601_144815

IRC dan Zeneos, ban sepeda motor produksi PT Gajah Tunggal Tbk kembali hadir di ajang Pekan Raya Jakarta 2015 dengan tema Enjoy The Ride. Tema sejalan dengan booth yang fresh dan stylish. Pada ajang PRJ 2015 kali ini IRC dan Zeneos menampilkan produk-produk unggulannya dan varian terbaru.

Produk terbaru dari ban Zeneos antara lain Ronin, Saga, ZN 62 RS dan Milano. Khusus ban Milano, yang diperkenalakan pada PRJ 2014 kini sudah dapat dimiliki oleh para bikers penggemar Vespa atau motor jenis skuter lainnya.

IMG_20150601_144800

Zeneos Ronin dan Zeneos Saga

“Milano telah diperkenalkan kepada masyarakat pada Pekan Raya Jakarta 2014 lalu, namun pada saat itu belum dapat dipasarkan karena Tim R&D kami terus menyempurnakan Milano dan kini kami siap meluncurkan produk tersebut dipasaran,” ujar Bahariyanto, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk kepada SL.com.

Saat ini Zeneos Milano tersedia dalam dua ukuran yaitu, 110/70-11 dan 120/70-10. Ukuran tersebut diperuntukkan untuk motor Piaggio LX dan Piaggio dengan harga pameran Rp. 170 ribu untuk ban depan dan Rp. 180 ribu untuk ban belakang. Sementara Zeneos Ronin dan Zeneos Saga belum dapat dibeli.

“Saat ini Ronin dan Saga belum dijual dipasaran, kami ingin melihat respon masyarakat untuk kedua ban ini. Kami berharap kedua varian keluarga zeneos yg terbaru ini akan bisa diterima masyarakat pengguna motor dan bukan nanya diterima tetapi akan di cari dan di minati,” ungkap Bahari.

IRC Enviro

IRC Enviro

Lalu untuk IRC, Gajah TUnggal memperkenalkan ban sepeda motor ramah lingkungan yaitu IRC Enviro, Speed King. “Untuk PRJ kali ini kami meluncurkan 3 varian yakni IRC Enviro yang merupakan ban sepeda motor ramah lingkungan dan IRC Speed King. Untuk IRC Ziggy sementara baru kami perkenalkan saja,” terang Brand Manager IRC, Dewi Puspita kepada SL.com.

Promo Zeneos dan IRC
“Setiap weekend kami juga mengadakan promo trade-in untuk 100 pembeli pertama,minggu pertama khusus ban Scootz, minggu kedua ZN 62 dan ZN 62 RS, Minggu ketiga Turino, dan minggu keempat Scootz dan Zeneos tube type.

Kemudian bagi pembeli ban IRC akan berkesempatan mengikuti program undian berhadiah 1 unit motor Yamaha R15. Lalu bagi anda yang membeli 2 ban IRC Enviro selama PRJ 2015 akan mendapat FREE DP untuk pembelian sepeda motor Yamaha MIO M3.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan acara, IRC Zeneos mengadakan berbagai acara seperti: selfie challenge dan kompetisi lomba foto “Zeneos Beib” pada tanggal 6 Juni 2015 yang berhadiah puluhan gadget eksklusif. Bagi para konsumen yang membeli ban Zeneos untuk beberapa tipe berhak mendapatkan merchandise secara langsung dan 1 buah kupon untuk diundi tiap minggu sampai hari terakhir pameran. Pemenang utamanya akan mendapatakan grand prize 1 unit Piagio LXV 150.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *