Tata Motors Meriahkan Pekan Raya Jakarta 2015

Tata Motors PRJ 2015

PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia—anak perusahaan dari Tata Motors Ltd untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Pekan Raya Jakarta 2015, Kemayoran yang berlangsung dari 29 Mei hingga 5 Juli 2015.

“Sebagai merek baru, ini merupakan kali pertama Tata Motors ikut serta dalam JFK. Tata Motors yakin, JFK adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek Tata Motors kepada masyarakat Jabodetabek dan para pengusaha Usaha Kecil Menengah (UKM) pada khususnya.” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Di PRJ 2015 Tata Motors menempati booth di Hall B 11 dengan luas area 85 m2. Tata Motors menampilkan produk andalannya, yaitu Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon dan Tata Vista. Tata Motors akan memberikan beragam hadiah untuk pemesan kendaraan Tata Motors selama JFK 2015 berlangsung.

“Tata Motors telah menjual 1400 unit lebih kendaraan di Indonesia. Dan angka tersebut merupakan angka yang berharga yang membuktikan adanya peningkatan kepercayaan konsumen kepada produk dan merek Tata Motors di Indonesia. Pada ajang Indonesian International Motors Show tahun lalu (2014) yang diselenggarakan selama 10 hari di JI-EXPO Kemayoran, Tata Motors sukses mendapat angka pesanan lebih dari 150 unit,” ujar Biswadev.

Biswadev menambahkan, dirinya yakin, Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel akan menginspirasi kalangan usahawan kecil menengah dan kedua produk tersebut akan mendapat animo serta angka pesanan lebih baik di JFK 2015 yang berlangsung selama 39 hari.

Saat ini Tata Motors telah memiliki diler 3S (Sales, Service, Spareparts) di Jakarta (MT Haryono & Kramat Senen), Jawa Barat (Cikarang), Banten (Serpong) dan di luar itu Tata Motors telah memiliki diler 3S di Solo, Purwokerto, Malang, Banyuwangi, Surabaya, Bali, Lampung, Pekanbaru dan Medan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *