Mabua Harley-Davidson menggelar “Street 500 Fun Riding Practice” di Sirkuit Sentul

HDSF_IMG_2925IMG_2925IMG_2925

 

Sebagai bentuk apresiasi Mabua Harley-Davidson® terhadap para pelanggannya, terutama pemilik motor Harley-Davidson® Street™ 500, Mabua Harley-Davidson® menggelar “Street™ 500 Fun Riding Practice” bertempat di Sirkuit Gokart Internasional, Sentul, Jawa Barat.

Acara dihadiri oleh para pemilik sepeda motor Harley-Davidson Street™ 500 ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan mengenai safety riding kepada para pengendara Street™ 500. Tujuan kegiatan ini adalah agar para pengendara Street™ 500 dapat berkendara dengan dengan aman dan nyaman, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam kegiatan ini, Mabua Harley-Davidson® bekerjasama dengan Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) dan bertindak sebagai instruktur, Jusri Pulubuhu, selaku Chief Instructor dari JDDC.

Rangkaian acara “Street™ 500 Fun Riding Practice” ini diawali dengan sambutan dari manajemen Mabua Harley-Davidson®, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan kendaraan, teknik pengereman, teknik cornering , teknik mendahului kendaraan, teknik menghadapi lintasan yang bervariasi dan group riding.

“Mabua Harley-Davidson® menaruh perhatian khusus pada keselamatan berkendara, oleh sebab itu pengetahuan mengenai berkendara Harley-Davidson® yang aman itu penting sebelum mulai menaiki motor”, imbuh Irvino Edwardly – Director of Sales and Marketing, Mabua Harley-Davidson.

Usai kelas teori, peserta dibagi menjadi beberapa kelompok untuk mempraktikkan pengetahuan yang sudah diperoleh di kelas teori dan dipandu langsung oleh tim JDDC. Setiap peserta berkesempatan untuk bertanya dan berbagi berbagai hal yang berkaitan dengan safety riding agar ketika telah turun ke jalan dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

Mabua Harley-Davidson® (Mabua H-D®) adalah dealer resmi Harley-Davidson® di Indonesia yang menyediakan layanan penjualan produk sepeda motor, suku cadang dan aksesoris, general merchandise, layanan purna jual, online shop, Mabua Mobile Retail, serta penyewaan sepeda motor Harley-Davidson®.

Mabua Harley-Davidson® memiliki lima dealership yang tersebar di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Medan, serta empat showroom di Jakarta (Pondok Indah Mall 2, Gading Kirana Boutique Office, Iskandarsyah, dan PX Pavilion). Untuk selengkapnya, kunjungi website Mabua Harley-Davidson® di www.harley-davidson-jakarta.com.
Informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *