Mabua Magazine Helat Jakarta Bikers Crowd 2015

IMG_20150514_163424

Mabua Magazine pada ulang tahunnya yang ke-6 tahun ini kembali menyelenggarakan Jakarta Bikers Crowd 2015 yang digelar hari ini Kamis (14/05/2015) di Mabua Café, Gedung Mabua Harley-Davidson, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

WMT_0311

Jakarta Bikers Crowd diselenggarakan setiap tahun untuk merayakan Hari Ulang Tahun Majalah Mabua. Meski Jakarta sempat diguyur hujan deras sore hari tadi, namun para bikers dari berbagai klub Harley-Davidson tetap menyempatkan diri untuk hadir di acara yang bertemakan “Kita Bersama Menjaga Saudara” ini.

WMT_0036

Perwakilan komunitas Harley-Davidson®, yang hadir di antaranya: HOG Jakarta Chapter, HDCI Jakarta, HDCI Bogor, HDCI Bogor Sub Chapter Depok, HDCI Bogor Sub Chapter Cibubur, IMBI, Pilotos, Med Docs and Friends, Harley-Davidson Pantai Mutiara (HDPM), D’Couples, Broser, Freedom Gading Community (FGC), Rempoa Chapter, Asicker, HDSG, The Chapter, Chopper Baztard, CMC, Banker Biker, Motor Besar Club (MBC), Bikers Brotherhood, Bikers Peduli, Cosa Nostra, Night Angels, The Wild Bird, Bikers Boyz, Sporster Indonesia, Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), dan komunitas Harley-Davidson® lainnya.

Seperti penyelenggaraan Jakarta Bikers Crowd di tahun-tahun sebelumnya, hiburan live musik dan DJ turut meramaikan acara yang memperkenalkan pula tampilan baru Majalah Mabua dan peluncuran Majalah Mabua versi online yakni www.mabuamagazine.com.

IMG_20150514_185652

“Majalah Mabua merupakan medium bersama atau rumah seluruh bikers dan komunitas, para pecinta dan pendukung Harley-Davidson. Di Hari Ulang Tahunnya yang Ke-6, kami melakukan sejumlah perubahan untuk lebih baik demi pembaca tercinta,” kata Pemimpin Redaksi Majalah Mabua, Djonnie Rahmat.

PT Mabua Media Indonesia yang merupakan bagian dari kelompok usaha Mabua Harley-Davidson sebagai perwakilan resmi Harley-Davidson di Indonesia. Mengusung semboyan “Read & Ride” Majalah Mabua dikenal sebagai sumber referensi terkini dan resmi mengenai Harley-Davidson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *