Jaguar dan Land Rover buka showroom di Jakarta Selatan, terbesar di Asia Tenggara

20150506_113143

 

Sebagai komitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Jaguar Land Rover di Indonesia, PT Grandauto Dinamika (PT GAD), selaku Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia, hari ini meresmikan fasilitas terbaru yang merupakan showroom terbesar di Asia Tenggara, yang memiliki kelengkapan layanan penjualan, perawatan, purna jual (3S) serta fasilitas Aluminium Body Repair, di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Penambahan fasilitas ini merupakan upaya untuk meningkatkan dukungan pelayanan konsumen serta memperkuat jaringan penjualannya di Indonesia. JLR South Jakarta yang secara strategis terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda no 41, Jakarta Selatan ini menggantikan showroom yang sebelumnya terletak di kawasan Fatmawati.

Darwin Maspolim, Vice President PT GAD, melihat bahwa kawasan di sekitar Arteri Pondok Indah ini memiliki potensi yang sangat menjanjikan untuk perkembangan bisnis Jaguar Land Rover. “Kami yakin kehadiran JLR South Jakarta dapat menjawab permintaan konsumen terhadap produk Jaguar Land Rover serta kebutuhan atas layanan penjualan, perawatan, dan purna jualnya,” ujar Darwin.

Berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2, bangunan JLR South Jakarta terdiri dari 6 lantai. Lantai Ground hingga lantai 2 difungsikan sebagai ruang pameran yang dilengkapi dengan configuration area, serta lounge dan bar area untuk kenyamanan pelanggan yang juga telah dilengkapi koneksi Wi-fi gratis dan tempat bermain anak.

Area bengkel yang berada di Ground Floor, lantai 3 hingga lantai 4, akan dilengkapi 3 work bay untuk service reception zone, dimana kendaraan akan diinspeksi dan diperiksa (vehicle health check) terlebih dahulu sebelum ke tahap berikutnya; 9 integrated work bay akan diperuntukkan untuk perawatan produk-produk Jaguar Land Rover; serta 9 integrated work bay yang khusus diperuntukkan body & paint. Selain itu, bengkel ini juga dilengkapi oleh fasilitas khusus yang telah memiliki ruangan tersendiri dengan peruntukkan aluminium body repair serta electrical trouble.

Bengkel resmi Jaguar Land Rover ini dibantu oleh 12 orang staff mekanik internal yang terlatih dan tersertifikasi oleh Jaguar Land Rover UK, untuk memastikan kendaraan Jaguar dan Land Rover berada dalam kondisi terbaik.

“Dengan kelengkapan fasilitas yang dimiliki bengkel ini, kami percaya kehadiran JLR South Jakarta ini merupakan one-stop-solution bagi konsumen Jaguar Land Rover. Sementara bagi PT GAD, ini merupakan wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada customer Jaguar Land Rover,” jelas Darwin.

Dalam rangka memeriahkan peresmian JLR South Jakarta ini, PT GAD telah menyiapkan program penawaran khusus selama pekan Grand Opening, mulai tanggal 6 Mei 2015 hingga 10 Mei 2015, untuk setiap pembelian produk Jaguar Land Rover.

Tentang PT Grandauto Dinamika

PT Grandauto Dinamika (PT GAD) merupakan Agen Pemegang Merek Jaguar Land Rover di Indonesia. Saat ini PT GAD telah memiliki tiga dealer di Jakarta, yang dilengkapi fasilitas showroom dengan design sleek, modern, dan luxurious serta bengkel yang luas berkapasitas lebih dari 50 unit, yaitu JLR South Jakarta di Jalan Sultan Iskandar Muda 41, Jakarta Selatan; JLR North Jakarta di Jalan Yos Sudarso no 85, Jakarta Utara; JLR West Jakarta di Jalan Arteri Kedoya blok 2 X no 5, Jakarta Barat, serta satu dealer di Surabaya yang berlokasi di Lenmarc Mall, lantai Ground (unit 27-30).

Informasi lebih lanjut mengenai Jaguar Land Rover Global, silahkan kunjungi media centre: http://newsroom.jaguarlandrover.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *