Chrysler Surabaya resmi dibuka

Chrysler Surabaya (3)

 

Sesuai dengan komitmen PT Garansindo Inter Global (Garansindo) untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumen di Indonesia dan memperkuat jaringan bisnisnya, membuka kembali Chrysler Surabaya yang kini telah melalui penyempurnaan sehingga mampu untuk memaksimalkan pelayanan kepada para calon konsumen dan konsumen setianya di Jawa Timur.

Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global mengatakan, “Tahun ini Garansindo investasikan dana sebesar Rp 525 miliar dengan komposisi Rp 325 miliar dalam bentuk bangunan dan Rp 200 miliar untuk biaya operasional dan inventoris.”

“Hal ini dilakukan guna memperkuat diri dari segi bisnis, meningkatkan pelayanan serta memperkuat penjualan di tahun 2015.” Tambah Al.

Chrysler Surabaya yang berlokasi di Jl. H.R Muhammad 338, Surabaya, kini memiliki pelayanan 3S (Sales, Service, Spare-part) dan bangunan yang lebih luas guna memudahkan konsumen untuk membeli produk Fiat-Chrysler Automobiles seperti Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat dan Alfa Romeo serta melakukan servis dan perawatan berkala.

Memiliki luas tanah 1200 dan luas bangunan 2500 Chrysler Surabaya mampu untuk menampilkan sebanyak 10 mobil di dalam showroom serta memberikan pelayanan perawatan berkala dan perbaikan sebanyak 16 mobil.

Ahmad Arief, General Manager, PT. Plaza Garansindo – Chrysler Surabaya mengatakan “Chrysler Surabaya memberikan pelayanan terbaik bagi calon konsumen serta pemilik mobil dari Fiat-Chrysler Automobiles, khususnya di kota Surabaya dan sekitarnya. Dengan adanya pelayanan 3S, diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan komitmen Garansindo.”

Garansindo Brand Center

Seiring dengan rencana pembukaan dealer lainnya seperti di Pondok Indah dan Meruya, Jakarta, pada kuartal ketiga tahun 2015, Garansindo akan memiliki Brand Center yang juga merupakan kantor pusat terbaru yang dibangun melalui investasi lebih dari Rp 250 miliar. Tempat yang akan memiliki nama Garansindo Brand Center akan menjadi lebih dari sekedar kantor pusat, melainkan tempat untuk para konsumen, penggemar dan publik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk FCA.

Dibangun diatas tanah seluas ±7000m² dengan luas bangunan 4000m², Garansindo Brand Center memberikan pelayanan one-stop shopping yang lebih dari pelayanan 3S. Melalui tempat ini, Garansindo berharap dapat mengedukasi dan menghibur publik serta calon konsumen mengenai produk-produk FCA di Indonesia. Garansindo optimis melalui pendirian Brand Center ini, dapat menjadikan Garansindo sebagai mitra utama dan terbesar FCA di Asia-Tenggara.

“Sebagai bagian dari strategi bisnis serta ekspansinya Garansindo, produk-produk Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo harus terlihat dan tersedia dimanapun serta diiringi dengan pelayanan konsumen yang terbaik selayaknya pelayanan premium di priority banking. Sehingga penjualan serta kepuasan konsumen dapat ditingkatkan. Dengan dibukanya Chrysler Surabaya – Plaza Garansindo, diharapkan mampu untuk memberikan kontribusi lebih dari total populasi produk FCA di Indonesia yang telah mencapai 5000 unit.” tutup Memet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *