Garansindo membuka Showroom Penjualan Retail dan Purna Jual 3S

Garansindo Brand Center (1)

 

Sesuai dengan komitmenya, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dari Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang merupakan perusahaan induk dari brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo, terus memperbesar dan mengkokohkan bisnisnya dalam memasarkan product FCA di Indonesia, guna meningkatkan penjualan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumennya. Garansindo melalui anak anak perusahaannya telah memulai pembukaan beberapa showroom penjualan dan purna jual (Sales, Service & Sparepart).

Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group, mengatakan “Dari tahun ke tahun Garansindo selalu berekspansi dan melakukan investasi untuk berfokus pada kinerja perusahaan dan penjualan Product FCA di Indonesia. Karena sejak diluncurkan pada tahun 2010, pertumbuhan penjualan dan jaringan FCA di Indonesia terus berkembang dan bertumbuh pesat.”

Perkembangan positif ini selaras dengan pesatnya perkembangan prinsipal FCA, dimana FCA dalam beberapa tahun terakhir telah berhasil menorehkan hasil kinerja positif yang sangat luar biasa dalam industri otomotif dunia, baik dalam angka penjualan yang terus meningkat dan banyaknya model baru yang telah diluncurkan serta sukses di pasar dunia termasuk di Indonesia.

Atas hasil dan keyakinan terhadap bisnis, brand dan produk FCA (Fiat, Jeep, Chrysler, Dodge dan Alfa Romeo) saat ini dan melihat prospek kedepan dari produk-produk baru yang akan datang, maka Garansindo selalu berkomitmen untuk terus berinvestasi dan berekspansi untuk lebih memantapkan penjualan Fiat, Jeep, Chrysler, Dodge dan Alfa Romeo di Indonesia.

Di semester pertama 2015, Garansindo mengucurkan investasi baru sebesar Rp 525 Miliar  yang digunakan untuk pembukaan outlet retail yang terdiri dari 1 outlet 3S di Surabaya dan dua outlet 3S di Jakarta (Pondok Indah, Jakarta Selatan dan Meruya, Jakarta Barat) serta satu outlet 1S di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Pada semester kedua, tahun 2015, Garansindo akan memiliki Brand Center yang juga merupakan kantor pusat terbaru. Dibangun dengan biaya lebih dari Rp 250 miliar, investasi tersebut telah dimulai dari tahun tahun sebelumnya. Tempat yang akan memiliki nama Garansindo Brand Center akan menjadi lebih dari sekedar kantor pusat, melainkan tempat untuk para konsumen, penggemar dan publik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk-produk FCA.

Garansindo Brand Center berdiri diatas tanah seluas ±7000m² dengan luas bangunan 4000m² dan memberikan pelayanan one-stop shopping dengan tingkat pelayanan 4S (Sales, Service, Spare Part + ‘Satisfaction’). Melalui tempat ini, Garansindo berharap dapat mengedukasi dan menghibur publik serta calon konsumen mengenai produk-produk FCA di Indonesia. Garansindo optimis melalui pendirian Brand Center ini, dapat lebih mengukuhkan Garansindo sebagai mitra utama dan terbesar FCA di Asia-Tenggara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *