TOP 1 Dukung Indonesia Trackday Series 2015

ITS 2015

Dengan slogan “Now Everyone can Race,” TOP 1 hadir mendukung event balap yang diprakarsai oleh ban Pirelli, Indonesia Trackday Series (ITS). ITS 2015 diselenggarakan di Sentul International Circuit pada 3 Mei 2015 mendatang.

Ajang balap ITS 2015 menjadi kerja sama kedua antara pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas asia, dan distributor resmi ban Pirelli, PT Roda Putar Maju Selaras. Seperti diketahui, ditahun ini pula TOP 1 dan Pirelli bergabung dalam tim balap TOP 1 MV AGUSTA PIRELLI RACING TEAM.

“Kehadiran kami di Indonesia Trackday Series ditujukan untuk memfasilitasi para penggila otomotif yang ingin menyalurkan bakat di sirkuit. Jadi, bagi Anda yang memang tertantang merasakan serunya adu cepat di Sirkuit Sentul, Indonesia Trackday Series-lah jawabannya,” ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Sejauh ini, ITS telah memberikan kontribusi positif bagi insan otomotif Indonesia khususnya yang para pecinta motorsport. ITS lahir sebagai upaya untuk menghindari balap liar yang kerap dilakukan di jalanan. Secara tidak langsung, ITS pun menjadi ajang silaturahmi bagi para bikers Tanah Air.

“Sebagai pemegang merek dari brand otomotif, kami selalu mendukung kegiatan bernuansa safety riding yang bertujuan untuk menjaga ketertiban di jalan raya. Balapan liar tentu meresahkan masyarakat dan membahayakan jiwa pelaku. Oleh karena itu, Indonesia Trackday Series akan hadir untuk kalian para pecinta balap,” lanjutnya.

Dalam Indonesia Trackday Series 2015, Nico Julian Chandra dan Ade Elvira kembali hadir dengan bendera TOP 1 MV AGUSTA PIRELLI RACING TEAM. Keduanya akan membesut MV Agusta F3 675 yang sudah dipersenjatai oli TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30.

Ajang ITS 2015 tentu menjadi ajang pembuktian kehandalan serta performa motor buatan Italia di depan masyarakat Indonesia. Motor dengan mesin tiga silinder ini pun berada dalam kondisi prima.

“Selamat berjuang untuk para pembalap di Indonesia Trackday Series, berlatihlah dengan semangat!” tutup Arief.

Please follow and like us:

Leave a Reply