Elite Driving Club Solusi Berkendara Sport Car

IMG_20150423_122637

Mengemudi Super Car ataupun Sport Car merupakan impian semua orang. Namun impian itu biasanya hanya bisa dinikmati bagi mereka yang beruntung serta memiliki uang banyak. Kini mimpi untuk mengemudi mobil impian anda bisa segera terwujud dengan bergabung menjadi anggota di Elite Driving Club (EDC).

Elite Driving Club (EDC) hadir guna memberikan kesempatan kepada seluruh pecinta otomotif di Tanah Air yang ingin mencicipi deretan kendaraan premium mulai dari moge, sport car hingga super car keluaran terbaru seperti: Can-Am Spyder, Mini Cooper JCW GP2, Porsche Cayman, Porsche Cayman R, bahkan Lamborghini Gallardo.

IMG_20150423_131139

“Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada pecinta otomotif di Tanah Air agar bisa merasakan sensasi sportcar terbaru tanpa harus memikirkan biaya perawatan, pajak, dan lain sebagainya” terang Edrick Pramana, Co Founder Elite Driving Club kepada SL.com beberapa waktu lalu.

IMG_20150423_131449

Agar bisa menjadi member serta menikmati benefit tersebut, para penggila otomotif khususnya sportcar dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di Elite Driving Club. Setelah melakukan test driving, apakah layak atau tidak mengendarai sportcar.

“Kita adakan registrasi dan test driving menggunakan sportcar yang kita punya. Jadi kalau dari instruktur mengatakan member tersebut layak mengendarai sportcar, kita berikan konsumen keleluasaan untuk bersenang-senang dengan sportcar tersebut,” tambah Edrick.

IMG_20150423_135128

Untuk menjadi anggota Elite Driving Club (EDC) calon member cukup membayar uang keanggotaan sebesar Rp 199 juta yang berlaku selama 1 tahun sebagai “pulsa” untuk bisa membawa pulang sportcar dari EDC. Menariknya biaya menjadi anggota ini dapat dicicil tanpa bunga hingga 4 kali.

Tak hanya itu, jika member mengalami kecelakaan pada mobil sewaannya, misalkan lecet, atau bumper depan dan belakang menabrak mobil lain, maka konsumen hanya dibebankan membayar biaya klaim asuransi.

Bagi yang berminat bisa menghubungi Elite Driving Club melalui websitenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *