“The World of Garasindo” tampil dengan nuansa berbeda di IIMS 2015

IMG_1366

 

Hajatan besar Indonesia International Motor Show (IIMS) berlangsung 4 bulan lagi. Tapi, Garansindo selaku Agen Pemegang Merek (APM) sederet mobil kelas atas sudah berancang-ancang tampil maksimal di kancah pameran otomotif Indonesia terbesar itu. Mereka siapkan wacana berlabel The World of Garansindo dan tampil dengan nuansa berbeda dibandingkan edisi pameran sebelumnya.

Konsep The World of Garansindo, katanya,  adalah ‘One Stop Shopping’ untuk produk-produk automotive di segmen premium empat roda, dua roda serta accessories dan produk gaya hidup. Saat yang sama pengunjung IIMS punya kesempatan melakukan tes terhadap beberapa jenis produk yang digelar. Tentu saja dibarengi oleh berbagai program promosi, kontes dan hiburan untuk menyemarakkan suasana.

Uniknya, kali ini Garansindo juga punya andalan produk yang beda dari sebelumnya. APM mobil-mobil kelas atas ini tetap akan menggelar brand unggulan yang sudah dikenal publik seperti Jeep yang sejatinya adalah SUV  legendaris Amerika, Dodge, Chrysler, Fiat serta Alfa Romeo. Tapi, bukan deretan mobil-mobil ‘macan’ itu yang jadi primadona Garansindo kali ini karena produk tersebut sudah sangat dikenal konsumen Indonesia. Karena itu tak butuh banyak penjelasan kepada publik, kecuali varian-varian barunya.

Usungan Garansindo yang istimewa kali ini justru kendaraan roda dua. Ada dua produk yang diluncurkan, yakni Italjet yang 100% ramah lingkungan dan produk paling gres, Zero Motorcycles. Zero ini adalah motor besar papan atas yang sepenuhnya bertenaga listrik. Produk perdana diluncurkan di California, AS. Menjadi istimewa karena bisa digeber dan dirasakan layaknya motor bertenaga besar 500cc ke atas. Sangat ramah lingkungan, karena itu booth The World of Garansindo didesain sedemikian rupa dengan aroma kental Environtmental Friendly dan Go Green.

“Kami menyambut gembira keikutsertaan Garansindo memeriahkan IIMS 2015 dan bergabung dengan sejumlah APM lainnya. Panggung akan kami persiapkan lebih baik dan menarik. Selain perhatian kepada para peserta pameran, kami juga menaruh perhatian lebih kepada para pengunjung yang akan menikmati sajian IIMS 2015 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Kalau begitu, sampai jumpa pada IIMS 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 20-30 Agustus mendatang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *