KTB Resmikan Diler Resmi Mitsubishi di Cibubur

Foto2

 

Pasar Jabodetabek merupakan pasar yang paling besar bagi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya penjualan, servis, dan suku cadang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), kembali meresmikan diler resmi ke-235 yaitu PT Mustika Prima Berlian yang berlokasi di daerah padat penduduk, yaitu di Jalan Alternatif Raya no. 32, Cibubur 16820.

Pembukaan diler resmi Mustika – Cibubur ini juga sebagai salah satu bukti konsistensi Mitsubishi dalam menggarap pasar kendaraan penumpang dengan terus dikembangkannya layanan penjualan dan purnajual.

Acara peresmian ini dilakukan di hadapan media massa nasional oleh Tatsuo Nakamura, Vice Corporate General Manager Asia & ASEAN Mitsubishi Motors Corporation, Kosei Tamaki, Excecutive General Manager of MMC Marketing Division PT. KTB, dan Azamuddin Siradj, Presiden Direktur PT Mustika Prima Berlian pada tanggal 22 April 2015

“Indonesia merupakan salah satu pasar yang terpenting bagi Mitsubishi Motors, untuk itu kami terus meningkatkan strategi kami dalam mengembangkan pangsa pasar brand Mitsubishi di negara ini,” ujar Tatsuo Nakamura pada pidatonya dalam acara peresmian diler kemarin (22/04).

Penyerahan kenang-kenangan dari PT KTB kepada PT Mustika Prima Berlian Tinjauan fasilitas diler oleh manajemen PT KTB dan PT Mustika Prima Berlian Mustika – Cibubur sendiri bukanlah diler Mitsubishi pertama bagi PT Mustika Prima Berlian.

Mustika – Cibubur adalah diler ke-3 setelah sebelumnya Mustika Group mendirikan diler Mitsubishi khusus kendaraan niaga dan niaga ringan (CV dan LCV) di Jalan Narogong Raya, Jawa Barat dan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

Menurut Gantha Sorjaya, Direktur PT Mustika Prima Berlian, Mustika – Cibubur didirikan untuk memenuhi permintaan pasar yang cukup besar di daerah Cibubur yang cukup potensial. Diler ini menargetkan penjualan pada perorangan maupun perusahaan dan berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi di area Cibubur dalam hal pembelian, servis, perawatan,
dan suku cadang.

Mulai Beroperasi 23 April 2015

Diler resmi Mustika – Cibubur memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan mulai beroperasi 23 April 2015. Diler ini memiliki lini penjualan kendaraan penumpang, meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton.

Diler ini dibangun di atas tanah seluas ±2400m² beroperasi 7 hari seminggu dengan jam operasional bengkel dan showroom Senin-Jumat pukul 8.30 – 19.00 WIB, hari Sabtu, 08.30-15.00 Minggu, dan hari libur pukul 09.00-15.00. Bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraannya dapat juga menggunakan fasilitas Service Booking di nomor telepon (021) 8232518.

Fasilitas Sesuai Standar KTB

Untuk servis, diler resmi Mustika – Cibubur dilengkapi dengan 12 stall untuk fasilitas fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Area servis memiliki kapasitas servis hingga 25 kendaraan per hari. Diler ini juga dilengkapi dengan ruang suku cadang yang lengkap, fasilitas spooring dan balancing, juga stall khusus cuci mobil untuk menjaga kebersihan kendaraan. Untuk kenyamanan pelanggan, diler ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga fasilitas wi-fi yang menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar KTB guna memberikan layanan prima kepada konsumen. Selama periode Grand Opening, diler resmi Mustika – Cibubur memberikan promo berupa free biaya jasa servis ringan selama 2 minggu setelah mulai beroperasi.

Please follow and like us:

One thought on “KTB Resmikan Diler Resmi Mitsubishi di Cibubur

  1. mengapa tidak tercantum alamat telpon bengkel servis dan show room, seolah olah kurang pede ya pak pemilik……………

Leave a Reply