Rolls-Royce Phantom Limelight hadir dengan menyuguhkan kemewahan

Rolls_Royce_Phantom_Front_3Q_v11 copy

 

Keunggulan mesin dan kreativitas seni Inggris telah terbukti menjadi inspirasi di balik penamaan dan pembuatan koleksi Bespoke Phantom terbaru yang akan muncul dari Home of Rolls-Royce di Goodwood, Inggris.

Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight telah didedikasikan untuk sekelompok orang terpilih yang menghabiskan hari-hari mereka di hadapan umum dan panggung dunia. Nama ini terinspirasi oleh asal mula penemuan Inggris yang bersinonim dengan kata “tenar.” Efek lampu sorot awalnya ditemukan pada tahun 1829an oleh Sir Goldsworthy Gurney, ilmuan dan penemu prototipikal Inggris pada era Victoria. Efek ini digunakan untuk merevolusi pencahayaan pada teater London’s Covent Garden. Efek ini untuk menyoroti aktor utama di panggung, yang akhirnya membawa kita pada istilah “Menjadi Pusat Perhatian.”

“Dalam menciptakan Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight, para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satu acara ke acara sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars. “Hasilnya adalah sebuah mobil cerdas yang cantik  sebagai tempat untuk bersiap, bersantai dan tiba dengan kemewahan dan gaya terbaik bagi mereka yang dinantikan dunia.”

Sama halnya dengan saudaranya Phantom Serenity yang diluncurkan pada Geneva Salon bulan lalu, Limelight sekali lagi membuktikan kenapa Phantom dinilai sebagai “Mobil Terbaik Dunia.” Para perancang Bespoke di Home of Rolls-Royce di Goodwood menggunakan pemahaman mendalam mereka akan kebiasaan dan sikap para orang besar yang membuat dan mempengaruhi keputusan yang mengubah dunia setiap harinya, untuk menciptakan koleksi 25 mobil super mewah yang secara langsung melayani kehidupan bisnis mereka yang tak bisa dilakukan oleh pabrikan mobil lainnya.

Pendekatan kemewahan yang benar-benar baru milik Limelight sekali lagi menetapkan standar baru dengan membuat senang orang yang paling banyak menuntut di dunia yakni konsumen Rolls-Royce. Sekali lagi Bespoke Adalah Rolls-Royce.

Bersiap, Bersantai, Tiba

Berbicara mengenai gaya hidup kebanyakan klien mereka, yang menghabiskan banyak waktu di kabin belakang untuk berpergian dengan mobil Phantomnya, Tim disain Bespoke di Rolls-Royce Motor Cars tahu mereka bisa melakukan seperti yang dikatakan Sir Henry Royce, “Ambillah yang paling baik dan perbaiki.”

Di saat pabrikan mobil mewah massal secara terang-terangan hanya menawarkan kemewahan  dari A sampai B, Rolls-Royce Cars mencoba mengerti dan melampaui permintaan konsumen super mewah yang selalu bergerak,  bersiap tiba di momen hidup besar mereka selanjutnya.

Dengan pemikiran ini, mereka telah menciptakan “Phantom Suite” yang meliputi kotak penyimpanan unik di  pintu belakang yang telah dipersonalisasi untuk memastikan barang pribadi favorit  mudah dijangkau sebagai persiapan menuju ke acara berikutnya, serta konfigurasi tempat duduk mewah untuk bersantai sebelum mereka tiba di lokasi acara.

Phantom Limelight juga dianggap sebagai teman perjalanan terbaik selama pemiliknya berpindah dari satu acara besar ke kegiatan penting lainnya, membantu mereka Bersiap, Bersantai, dan Tiba untuk momen pusat perhatian mereka di dalam kemewahan sempurna Rolls-Royce.

Kemewahan Otentik Senantiasa Bergerak

Kemewahan otentik hanya dicapai melalui pemahaman terbaik akan kebutuhan dan keinginan pelanggan setia paling cerdas di dunia yaitu konsumen Rolls-Royce. Berdasarkan pemahaman mereka akan kelompok khusus klien super mewah ini, tim desain Bespoke yang berada di balik Limelight mengerti bahwa sejumlah emosi dan kebutuhan manusia itu penting: akses yang mudah menuju benda pribadi favorit saat persiapan menuju acara berikutnya.; kesempatan untuk bersantai dalam kemewahan terbaik saat sudah siap dan kedatangan yang menggemparkan. Bagi orang-orang terpilih ini, Phantom Limelights adalah konsep paling pribadi dari sebuah kemewahan yang otentik.

Bersiap

Kotak penyimpanan personal yang unik di pintu belakang, telah dirancang untuk memastikan barang pribadi mudah dijangkau pemiliknya. Kotak penyimpanan unik untuk Wanita dan Pria ditawarkan ke konsumen yang memungkinkan penyesuaian dengan jenis kelamin pemilik Phantom Limelight.  Kotak penyimpanan ini  juga bisa dipersonalisasikan untuk menyesuaikan barang pribadi tertentu yang dibutuhkan untuk sebuah acara.

Pada konfigurasi standar, Concealed Fragrance Holder (Tempat Parfum Tesembunyi) untuk tiga jenis parfum ditempatkan pada kantong kiri atas tempat penyimpanan Wanita. Sementara pada tempat penyimpanan Pria, bagian yang tersembunyi digunakan untuk menyimpan jam tangan. Panel tersembunyi bisa dibuka dengan mudah dalam satu kali tekan.

Kantong kanan atas yang terbuka pada kotak penyimpanan Pria berisi botol parfum, sementara pada kotak penyimpanan Wanita ada dua tempat untuk menyimpan jam tangan atau perhiasan.

Deretan botol parfum, untuk memastikan penumpang mendapatkan parfum yang tepat untuk mereka kapanpun diperlukan, dibuat oleh Bresle Valley yang terkenal di Barat Laut Perancis – penghasil 75% botol mewah dunia untuk parfum dan alkohol.

Kantong kiri bawah adalah tempat beragam tas kosmetik yang terbuat dari bahan terbaik dan bisa juga digunakan untuk menyimpan kartu kredit, kartu nama, tempat kacamata atau alat rias. Sementara itu, Accessory Z-Boxes pada tempat penyimpanan Wanita dan Pria dibuat dari serat karbon, dicampur dengan aluminium dan dilapisi dengan kulit terbaik, melengkapi tempat penyimpanan di pintu.  Ketika penumpang telah siap tampil  dengan mengenakan aksesoris yang disukainya, mereka bisa duduk santai di kursi Rolls-Royce barunya sampai mereka tiba di tempat tujuan.

Bersantai

Posisi optimal untuk bersantai di kabin belakang yang mewah dan aman pada mobil yang sedang berjalan telah menjadi perdebatan panjang. Saat pabrikan mobil mewah massal telah bergerak jauh pada keinginan untuk memasang kursi berbentuk kasur datar seperti pesawat yang akhirnya mendorong mereka membuat alat keamanan untuk mengompensasi postur tubuh yang dihasilkan. Para insinyur dan ergonomik Rolls-Royce Motor Cars sudah bekerja sama profesi medis untuk menciptakan posisi duduk optimal yang mengistirahatkan sebagian besar bagian tubuh selama perjalanan. Hasilnya adalah kursi belakang baru yang baru pertama diaplikasikan pada Phantom Limelight.

Kursi belakang Phantom Limelight membaringkan tubuh hingga 27° seperti yang direkomendasikan untuk mengistirahatkan kepala di bantal. Untuk tubuh bagian bawah, sandaran betis baru dapat dinaikan secara eletrik hingga 68° untuk menopang betis. Sementara itu, sandaran kaki muncul dari lantai untuk menaikkan kaki hingga 30°. Semua ini berkontribusi menyediakan postur bersantai yang sempurna sepanjang perjalanan.

Dua pilihan kabin serta fitur-fitur baru Bespoke juga berkontribusi bagi relaksasi penumpang.

Skema kontras Terang (Light) menampilkan Seashell dengan kulit Navy Blue Contrast dan jahitan Seashell dari warna ke warna. Di sisi lain, skema kontras Gelap (Dark) menawarkan warna Navy Blue dengan kulit Seashell Contrast Leader dan jahitan warna ke warna Navy.

Sulaman yang kompleks terinspirasi dari bentuk berlian, sebuah penghormatan untuk warisan mobil Rolls-Royce yang agung di masal lalu, telah diaplikasikan pada bagian tengah alur duduk, kartu pintu, konsol belakang dan diaplikasikan untuk pertama kalinya pada sandaran Meja Piknik (Picnic Table).

Yang unik dari Koleksi ini dan pertama kalinya untuk Phantom adalah sentuhan akhir dua lapisan kayu yang menunjukkan keahlian unik para tukang kayu di Rolls-Royce Motor Cars. Piano Seashell yang dikhusukan untuk koleksi ini diaplikasikan pada pembatas pintu, memadukan lapisan kayu dengan skema kulit. Smoked Chestnut melengkapi skema warna. Lapisan kayu ini untuk pertama kalinya digunakan pada Phantom.

Gambar Jam Limelight Bespoke yang dirancang secara khusus dipengaruhi oleh cat eksterior Gala Blue yang kaya dan desain motif berlian yang diaplikasikan pada seluruh koleksi.

Tiba

Setelah bersiap dan bersantai, para penumpang kami tiba di acara berikutnya  dalam balutan Gala Blue Phantom Limelight yang kaya namun tersembunyi. Melaju hingga ke tempat pemberhentian dengan velg alloy palang sembilan, mobil yang cantik ini menampilkan garis sisi mobil Seashell dan Navy Blue yang dilukis dengan tangan dengan motif berlian sehingga menciptakan ilusi tiga dimensi sebuah gelang berlian yang menutupi permukaan mobil.

Seluruh 25 mobil Koleksi Phantom Limelight bisa segera dipesan di diler Rolls-Royce Motor Car di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *