Tampilan yang Lebih Sporty dari Jaguar XF Model Year 2015

Image_JAGUAR_resize

 

PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia, memperkenalkan edisi teranyar dari Jaguar XF yang tampilannya lebih sporty, yakni Jaguar XF Sport. Varian keluaran tahun 2015 ini telah dilengkapi dengan sejumlah aksesoris tambahan untuk eksterior sebagai pembeda dari edisi sebelumnya.

Jaguar XF Sport ini hadir dengan body kit yang aerodinamis termasuk ducktail yang akan memastikan kedinamisan berkendara yang maksimal, serta akan dilengkapi dengan velg 20 inch Kalimnos Black yang akan mempertegas kesan sporty namun tetap elegan khas Jaguar.

Bambang Tjahyono selaku General Manager Operasional GAD berpendapat bahwa selain performa dan mesin yang powerful, desain dan kemewahan Jaguar yang seductive juga merupakan daya tarik sendiri bagi konsumen Jaguar di Indonesia.

“Kehadiran Jaguar XF Sport ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan saloon premium terbaik di kelasnya dengan gabungan antara kemewahan modern dan teknologi terdepan dari Jaguar, namun tetap sporty dalam segi penampilan,” jelas Bambang.

Untuk menggenjot penjualan Jaguar XF Sport ini, Bambang mengungkapkan bahwa GAD telah menyiapkan strategi khusus untuk menarik calon pembeli dengan menawarkan program eksklusif. “Khusus untuk empat pembeli pertama dari Jaguar XF Sport ini akan mendapatkan illuminated sill plates pada setiap sisi pintu mobil.

Sementara untuk 10 pembeli pertama akan mendapatkan tambahan 2 tahun perpanjanganwarranty. Untuk di Indonesia, Jaguar XF Sport ini tersedia eksklusif hanya di dealer resmi Jaguar Land Rover yang tersebar di Jakarta dan Surabaya,” tambah Bambang.

Sebagai alternatif pilihan untuk pembeli, GAD juga telah menyiapkan XF dengan aerodynamic pack yang dipermanis dengan velg Vela ukuran 18 inch yang akan memberikan kesan elegan pada Jaguar XF ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *