Belum Setahun, Ogah Drop Community Gelar Track Day 2015

DSC_1074

Bikers pecinta Kawasaki Z 800 dan moge lainnya yang tergabung dalam Ogah Drop Community (ODC) pada hari ini (05/04/2015) mengadakan Track Day di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara yang bertajuk “ODC Track day 2015” ini bertemakan “Ride Fast Ride Safe” diikuti oleh sekitar 60 peserta.

“Meski usia klub kami belum setahun tapi kami memberanikan diri mengadakan track day kami yang pertama, dalam acara ini kami juga mengundang klub penggemar moge lainnya,” terang Ketua ODC, Heri Diedan kepada SL.com.

DSC_0981

“Acara track day ini kami adakan sebagai bentuk pelatihan riding skill kepada member kami, dimana rata-rata mereka kan bikers Ninja 250 yang baru naik kelas, jadi perlu tahu bagaimana menjinakkan moge sekelas Z800 ke atas,” terang Sen liong, divisi touring & racing ODC.

Ogah Drop Community adalah komunitas pecinta moge yang berdiri pada 22 Juni 2014. Saat itu Kawasaki Z800 adalah motor yang dominan dipakai para membernya. Rata-rata para member ODC yang berada di rentang usia 20-50 tahun ini benar-benar menggunakan motornya untuk harian dan touring.

DSC_1001

“Hampir semua motor milik para member ODC benar-benar dipakai bro, jadi mereka beli tidak hanya untuk dipajang di garasi lalu keluar semunggu sekali / keliling komplek saja bro,” imbuh Bro Iyong, seksi acara ODC yang merangkap menjadi Ketua Penyelenggara ODC Track Day 2015.

DSC_1033

Setelah acara ini dalam waktu dekat ODC yang kerap mengadakan bakti sosial, akan mengadakan touring ke Kilometer Nol, Pulau Sabang.

“Sukses hari ini, rencananya pada bulan Agustus atau September mendatang kami akan mengadakan touring jarak jauh yakni ke Kilometer Nol Sabang,” tutup Fauzi, Divisi Acara ODC.

DSC_1067

ALBUM PHOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *