Gelaran Pekan Olahraga & Seni (PORSENI) Karyawan Suzuki 2015

Acara Seremoni Pekan Olahraga Seni Suzuki Indonesia

 

Dalam rangka meningkatkan sinergi serta hubungan antar karyawan dan dengan manajemen yang dapat meningkatkan produktifitas karyawan untuk menghadapi tantangan yang sangat kompetitif di bisnis otomotif nasional saat ini, PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) dan PT Indomobil Sales (SIS) menggelar kegiatan Pekan Olahraga & Seni (PORSENI) karyawan. Tahun ini adalah kali ke-2 event PORSENI yang digelar diluar plant. Terakhir digelar tahun 2012 di GOR Ragunan, Pasar Minggu.

Setelah digelar sejak 13 Februari 2015 lalu, acara PORSENI Suzuki 2015 ini hari ini resmi ditutup di GOR Patriot Bekasi, Jl Ahmad Yani 2, Bekasi. Berbagai rangkaian kegiatan telah digelar sejak dibukanya kegiatan ini beberapa minggu lalu di GOR Tambun Area, termasuk serangkaian kompetisi olahraga yang melibatkan perwakilan karyawan PT. SIS.

Tercatat beberapa pertandingan olahraga telah digelar yang berasal dari cabang olah raga Sepakbola Futsal, Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Bola Voli, Bola Basket, Lari Maraton / Estafet 400 m, serta Catur.  Para peserta yang berasal dari karyawan PT. SIS ini terbagi dalam kontingen – kontingen yaitu TAMBUN 1, TAMBUN 2, CAKUNG, CIKARANG (BODY PLANT & POWER TRAIN), 3S (MTH/PULOGADUNG/SPARE PARTS), serta HRDGA/ACC/IT/PROC/PPC/QA.

Acara penutupan PORSENi SUZUKI 2015 ini dihadiri oleh para manajemen Suzuki Indonesia diantaranya  Shuji Oishi – President Director Suzuki Indonesia, Seiji Itayama – Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dan Davy J. Tuilan – Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Ada lebih dari 2.000 karyawan yang membanjiri GOR Patriot Bekasi pagi hingga siang hari ini.

Selain melangsungkan pertandingan final dari seluruh cabang olah raga yang dipertandingkan, rangkaian kegiatan penutupan hari ini juga dimeriahkan dengan kegiatan – kegiatan lainnya yang sudah dimulai sejak pukul 07:00 WIB pagi, yaitu Fun Bike, Lomba Band, Karaoke, Photo Competition, Klub Motor, serta acara hiburan lainnya yang berhadiah piala dan uang tunai jutaan Rupiah.

Sejalan dengan acara PORSENI SUZUKI 2015, Shuji Oishi selaku President Director Suzuki Indonesia mengungkapkan,

“Kami menyadari bahwa salah satu elemen terpenting penunjang kesuksesan dan kinerja kerja yang baik dari sebuah perusahaan adalah sinergi yang baik antar karyawan. Setiap karyawan dari setiap lokasi harus saling bekerjasama untuk menuju kesuksesan. Untuk itu, berbagai kegiatan secara berkelanjutan kami lakukan dalam rangka terus membina sinergi antar karyawan dimana  salah satunya melalui kegiatan PORSENI Suzuki 2015 ini. Selain dapat menjadi ajang meningkatkan kekompakan antar karyawan, acara ini juga menjadi ajang silaturahim sekaligus refreshing dari pekerjaan sehari – hari. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa hasil positif tidak hanya untuk perusahaan namun juga dirasakan manfaatnya oleh para karyawan. Sehingga nantinya dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh rekanan & konsumen Suzuki Indonesia,” ujar Oishi.

Kegiatan PORSENI SUZUKI 2015 ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan mengacu pada slogan global “Suzuki Way of Life” yang merefleklsikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap unggul sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia dan menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya.

Please follow and like us:

Leave a Reply