Maserati menjadi mobil resmi BASELWORLD 2015

Maserati_Baselworld 2015_Quattroporte

 

Maserati menjadi mitra mobil resmi untuk Pameran Jam dan Perhiasan Dunia, BASELWORLD, pameran terbesar di dunia jam dan perhiasan – yang dihadiri setiap tahun oleh sekitar 122.000 pengunjung dan diramaikan oleh lebih dari 1.400 eksibitor, termasuk beberapa merek yang paling terkenal dan terkemuka di dunia.

Sebagai pemasok kendaraan resmi acara ini, Maserati menyediakan 20 armada Maserati: 9 Quattroporte dan 11 Ghibli, yang akan digunakan dari tanggal 19 – 26 Maret 2015 untuk menjadi mobil transportasi bagi tamu – tamu VIP dari satu stand dan lokasi eksibisi ke stand dan lokasi yang lain di Basel.

BASELWORLD juga menjadi kesempatan sempurna untuk memperkenalkan para klien dan pecinta jam dan perhiasan kepada eksklusivitas Maserati. Di dalam pameran ini, mereka dengan logo trisula ini akan mengundang semua pengunjung untuk datang ke lounge Maserati yang berlokasi di antara Hall 1 dan Hall 5, agar mereka dapat menilik bukan hanya kendaraannya saja, tetapi juga lini merchandise barunya.

Saat ini, Maserati mengalami pertumbuhan pesat, hadir di lebih dari 60 pasar, dan menjadi duta internasional atas keahlian karya tangan dan teknis yang unggul yang dikenal di Italia, dengan produk otomotifnya yang unik dan eksklusif.

Maserati Quattroporte, model mewah unggulan, memadukan ruang dengan peringkat terbaik di kelasnya dengan kenyamanan tiada tara, tampilan yang anggun dengan karakter yang sporty. Quattroporter dimotori oleh mesin Diesel 3-liter 275 HP (dengan rear-wheel drive) dan mesin Twin Turbo V6 410 HP (dengan sistem rear-wheel drive dan four-wheel drive S Q4). Lini teratas dari model ini adalah versi GTS, yang dilengkapi dengan mesin Twin Turbo V8 3,8-liter 530 HP.

Bintang lain di Basel adalah Maserati Ghibli, model pertama di dalam sejarah Maserati yang bersaing di dalam Premium Executive segmen E. Ghibli tersedia dengan mesin Turbo V6 3-liter dengan 275 HP dan mesin Twin Turbo V6 3 liter dengan 330 dan 410 HP (semuanya dengan rear-wheel drive). Versi terakhir juga tersedia dengan four-wheel drive untuk versi lini S Q4 teratas.

Please follow and like us:

Leave a Reply