Top 5 Target Federal Oil Gresini di Musim Balap 2015 Moto2

P1050978

 

PT Federal Karyatama pemegang merek pelumas Federal Oil mengadakan Media Gathering di Pisa Cafe Menteng pada hari Rabu, 25/2/15 yang dihadiri oleh Patrick Adhiatmadja selaku President Director Federal Oil dan Rudi Hartono Husada sebagai Vice President Federal Oil. Sebagai salah satu undangan, OTOSL.com hadir di acara tersebut dengan membawa kamera action cam B-PRO5.

Kita ketahui bahwa Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) merupakan salah satu team balap yang turun di kelas Moto2 pada musim balap MotoGP, dan kabar bagusnya pada tahun 2015 ini tim balap FOGM2 kembali akan memulai debutnya pada 29 Maret 2009 di lintasan Sirkuit Doha. Tim ini akan menampilkan Xavier Simeon dengan nomor balap 19, pembalap asal Belgia berusia 25 tahun (kelahiran 31 Agustus 1989).

Pada kesempatan di acara media gathering tersebut, PT Federal Karyatama ingin menegaskan kembali komitmentnya bahwa pelumas nasional merek Federal Oil akan bekerjasama dengan tim balap Gresini Moto2 asuhan Fausto Gresini yang bermarkas di Faenza, Italia. Yang pasti Federal Oil kemball menjadi sponsor utama tim Gresini Moto2 dalam musim balap Moto2 di tahun 2015 ini.

“Kiprah Federal Oil dalam ajangb Moto2 ini sangat penting bagi kami sebagai pelumas nasional yang berstandard internasional. Ini juga merupakan persembahan tersendiri kepada konsumen kami yang mayoritas juga merupakan penggemar kejuaraan balap motor dunia, menyaksikan merek kebanggaan yang mereka pakai sehari-hari turut serta berkiprah dalam ajang balap internasional,” kata Patrick Adhiatmadja.

“Kita akan terus mengoptimalkan sponsorship merek Federal Oil diajang dunia balap internasional supaya para pelanggan kami akan lebih yakin lagi, dan lebih loyal terhadap produk-produk pelumas keluaran dari PT Federal Karyatama,” tambah Patrick.

Bicara soal harapan dan hasil dari kerjasama sponsorship Federal Oil bersama tim balap Gresini dan pebalap Moto2 Xavier Simeon, perusahaan PT Federal Karyatama sangat berharap pada hasil di akhir musim balap Moto2 2015 ini setidaknya Xavier Simeon bisa tembus di rangking 5 besar (Top Five).

“Yang pasti kami menetapkan target yang lebih tinggi, kita berharap tahun ini Xavier Simeon bisa berprestasi lebih baik lagi apalagi tim balap Gresini bersama kami sudah melakukan perubahan-perubahan fundamental antara lain mengikuti kemauan Simeon untuk mengganti frame motornya yang mana hasilnya tebukti lebih baik dari latihan-latihan pra musim,” kata Rudi Hartono Husada.

“Oleh karena itu kami menargetkan Xavier Simeon bisa masuk rangking 5 di kelas Moto2 pada hasil akhir musim nantinya dimana Xavier Simeon bisa lebih percaya diri lagi dengan meraih beberapa podium pada setiap putaran. Dengan demikian, masa penantian para penggemar dan pengguna merek Federal Oil bisa terpenuhi,” tambah Rudi Hartono Husada.

Semangat dan optimisme di kubu tim FOGM2 mengilhami tema tahun ini dengan titel “Experience The Race”.

“Kami senang melihat semangat pembalap kami yang selalu berjuang keras, apalagi tahun 2015 ini Xavier Simeon ditargetkan bisa meraih rangking 5 besar, Kerjasama yang solid dari seluruh tim, serta energi yang luar biasa untuk senantiasa meningkatkan pencapaian yang lebih baik lagi. Manajer tim kami, Carlo Melini bahkan telah menjanjikan akan lebih banyak momen podium di tahun 2015 ini,” tutup Patrick dengan senyum optimisme.

Untuk info selengkapnya, silahkan simak video berikut ini soal penjelasan dan latar belakang Federal Oil menjadi sponsor di Tim Balap Gresini Moto2. Video direkam dengan action cam B-PRO5 dengan jarak sekitar 3 meter ke arah nara sumber (sebelah kiri MC, tengah Rudi Hartono Husada dan kanan Patrick Adhiatmadja).

Please follow and like us:

Leave a Reply