Tujuh Mobil Jeep Concept disiapkan untuk acara tahunan Jeep Easter Safari

m_Jeep Staff Car (1)

 

7 Mobil Jeep® Concept baru, yang dimodifikasi dengan menggunakan Aksesoris dan spareparts Mopar yang kini tersedia dan dapat dibeli oleh konsumen, telah disiapkan untuk menaklukan track Moab – Utah, pada acara tahunan Easter Jeep Safari ke 49 yang akan berlangsung pada tanggal 28 Maret – 5 April 2015. Easter Jeep Safari akan dihadiri oleh ribuan pecinta offroad dari berbagai negara.

“Jeep dengan bangga dapat mengikut sertakan tujuh kendaraan yang sangat mumpuni untuk memberikan support terhadap ajang Easter Jeep Safari, dimana kami berharap untuk dapat meningkatkan antusiasme penggemar Jeep,” ucap Mike Manly, President dan CEO brand Jeep.

“Kegiatan offroad bergengsi ini selalu dinantikan setiap tahunnya dan pada ajang ini kami selalu memperkenalkan produk Jeep terbaru serta ide-ide terbaru yang kami tuangkan dalam sebuah concept vehicle. Sehingga, kami dapat menerima feedback yang disampaikan secara langsung oleh para penggemar Jeep. Tahun ini, merupakan tahun yang paling dinanti karena merupakan debut pertama Jeep Renegade dalam menaklukan Moab track.”

Line-up Easter Jeep Safari tahun ini di desain dengan menggunakan produksi dan prototype dari Jeep performance parts yang sesuai dengan spesifikasi Jeep sebagai mobil 4×4. Semua ini dikerjakan dengan sangat detil dan sempurna, sehingga seluruh modifikasi dapat benar-benar memaksimalkan kemampuan dari mobil Jeep.

“Para pecinta offroad banyak sekali yang menghadiri ajang ini setiap tahunnya, sehingga menjadikan Easter Jeep Safari sebagai lokasi yang tepat untuk menampilkan produk-produk terbaru kami,” ujar Pietro Gorlier, President dan CEO Mopar Brand Service, Parts & Customer Care.

“Para pemilik Jeep memiliki passion yang luar biasa terhadap kendaraan mereka dan juga produk produk dari Mopar yang menghasilkan Jeep Authentic Accessories dan Jeep Performance Parts yang menawarkan beragam produk modifikasi, sehingga setiap penggemar Jeep dapat melakukan modifikasi kendaraan mereka dan tampil beda dari yang lain.”

7 mobil konsep yang dirancang untuk acara Moab tahun ini melibatkan sebuah tim yang terdiri dari desainer dan teknisi, berpengalaman sejak tahun 2002 serta telah mengerjakan lebih dari 50 mobil milik para pecinta Jeep yang digunakan dalam ajang Easter Jeep Safari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *