BCA Finance meresmikan Service Point di Mal Artha Gading (MAG)

BCA Finance

 

PT BCA Finance (BCA Finance) meresmikan pembukaan Service Point di Mal Artha Gading (MAG) pada hari Senin (23/3/15). Peresmian Service Point yang terletak di lantai tiga MAG ini dilakukan oleh Direktur Utama PT BCA Finance, Roni Haslim didampingi oleh Direktur Operasional PT BCA Finance David Pangestu,.

“Service Point BCA Finance Mal Artha Gading adalah Service Point pertama kami yang akan memberikan beberapa layanan seperti yang biasa dilakukan di sebuah Kantor Cabang BCA Finance. Tujuannya adalah untuk memberikan layanan yang terbaik (service excellent) kepada para nasabah BCA Finance,” kata Roni.

Sebelumnya, BCA Finance sendiri telah memiliki 5 kantor cabang di wilayah DKI Jakarta, yaitu 2 (dua) di Jakarta Selatan, 2 (dua) di Jakarta Utara dan satu di Jakarta Barat.

Menurut Roni Haslim, pembukaan Service Point BCA Finance membuktikan komitmen BCA Finance untuk senantiasa memenuhi kebutuhan para nasabahnya. ”Selama ini banyak nasabah BCA Finance yang sekaligus karyawan mengalami kendala untuk mengurus berbagai keperluan nya pada hari-hari kerja.

Hadirnya Service Point di MAG ini akan memudahkan nasabah BCA Finance yang berada di wilayah Jakarta Utara untuk mendapatkan informasi dan berbagai layanan di akhir pekan sambil tetap memiliki waktu berkualitas dengan keluarganya,” tegas Roni. Lebih jauh, dia menambahkan bahwa hadirnya Service Point ini akan memudahkan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan informasi. Ruang yang representatif dan nyaman akan membuat para nasabah BCA Finance mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Sementara, David Pangestu menjelaskan bahwa Service Point BCA Finance akan buka setiap hari mulai dari hari Senin hingga Minggu. Pada hari kerja, yaitu mulai Senin hingga Jumat, Service Point BCA Finance MAG akan memberikan layanan mulai pukul 11.15 WIB hingga 19.00 WIB.  “Ini akan memberikan keleluasaan bagi para karyawan untuk mengurus keperluan usai jam kerja,” kata David. Sementara untuk akhir pekan atau Sabtu waktu pelayanan akan berlangsung mulai pukul 11.15 WIB hingga 20.00 WIB dan Minggu akan mulai pelayanan pada jam 11.15 WIB hingga 17.00 WIB.

Adapun beberapa layanan yang dapat dilakukan di Service Point Mal Artha Gading antara lain; Pembayaran Angsuran dan Denda, Percepatan Pelunasan (maksimal Rp150 juta), Pencetakan Surat Keterangan Perpanjangan STNK, Pengambilan BPKB (dengan cara Order/Reservasi), Permintaan Surat Keterangan Klaim, Surat Keterangan Pengurusan STNK Hilang dan Surat Keterangan Pengurusan STNK Hilang sekaligus Perpanjangan STNK, Permohonan Pengembalian Dana dan Permohonan Perubahan Cara Bayar.

Selain itu nasabah pun dapat mendapatkan berbagai informasi seperti Informasi & Permohonan Pengajuan untuk Proses Reschedule dan Over Credit, Proses Upgrade Asuransi, Proses Pengikinian Data dan Proses Surat Keterangan Lancar.

Hingga saat ini, BCA Finance tercatat telah melayani lebih dari 400 ribu nasabah melalui 58 kantor cabangnya yang tersebar di 48 kota di Indonesia.  Mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Jambi, Balikpapan, Makasar, Medan, Batam hingga Gorontalo. “Kami harapkan penambahan layanan baru ini akan mendorong peningkatan pelayanan BCA Finance tahun ini, khususnya di wilayah Jakarta, ” ungkap Roni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *