Perjuangan Penuh Tantangan Bagi Julian Johan di Seri Pembuka IXOR 2015

IXOR1-7546

 

Julian ‘Jeje’ Johan sebagai pembalap muda GT Radial Prestone Racing Team kembali meramaikan ajang Kejurnas Speed Offroad 2015 yang bertajuk Indonesia X-Offroad Racing (IXOR).

Tampil dengan warna baru biru dan kuning, Julian Johan berpartisipasi dibalik kemudi Grand Cherokee tahun 2000 dengan pasangan Co-Driver Malaysia, Haniff Borhan.

Brand Ambassador dari GT Radial ini kembali didukung oleh beberapa insan pendukung otomotif seperti Prestone, Roma Autosport, Fram, Autolite, serta Mimaki Racing Apparel. Pada seri pembuka yang mengambil tempat di Sirkuit Batulicin Kalsel (14-15/3), Jeje meniatkan untuk tampil all out sejak SS (Etape) pertama.

“Akhirnya saya mendapatkan setting suspensi yang kompetitif. Tetapi untuk penggantian mesin mengalami kemunduran schedule. Semoga di seri ke 2 sudah bisa menggunakan mesin baru.” ungkap pria kelahiran 1 Agustus ini.

Untuk pertama kalinya, Julian Johan mampu menembus 5 besar di setiap SS dengan kendaraan barunya tersebut. Tetapi kejadian tidak terduga di hari kedua membuatnya tidak bisa menuntaskan SS terakhir. Grand Cherokee Jeje naik ke atas berem (Pembatas trek) dan menghantam batu sehingga Housing Transfer Case pecah.

“Diluar dugaan, tetapi tetap enjoy karena sirkuitnya paling menantang. Seluruh anggota tim sudah bekerja maksimal, dan kita akan tampil optimis menjelang balap seri ke 2.” tambah nya.

Seri ke 2 IXOR 2015 rencananya akan digelar di Sirkuit Serang Banten pada bulan Mei. Serang merupakan salah satu seri Speed Offroad yang menjadi favorit Jeje sejak 2012. Bersama GT Radial Prestone Racing Team, ia berharap agar dapat tampil maksimal di sirkuit ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply