Sarana hiburan terbaru di bangku belakang Porsche Cayenne, Macan and Panamera

P15_0187_a5_rgb

 

Porsche telah memperkenalkan beberapa pilihan kustomisasi baru untuk Cayenne, Macan dan Panamera model: sebuah sistem yang canggih, Rear Seat Entertainment untuk semua mobil sport empat pintu, sistem knalpot sport untuk Macan S Diesel serta roda Sport Classic termasuk lengkungan roda extender untuk Cayenne.

Porsche Communication Management (PCM) sistem sekarang datang sebagai standar di Panamera S, Panamera 4S dan model Panamera GTS. The Porsche Rear Seat Entertainment System dipertunjukan secara mewah dalam sebuah Panamera Turbo S Exclusive Series, seri terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 100 unit.

Sekarang ini sistem yang dipasang sebagai standar dalam edisi terbatas ini, tersedia untuk semua model Panamera serta semua Cayenne dan Macan model. Komponen utama dari Rear Seat Entertainment System adalah dua buah layar sentuh 10,1 inci resolusi tinggi menampilkan warna dengan resolusi 1280 x 800 piksel terintegrasi dalam backrests kursi depan.

Sistem ini memiliki berbagai peralatan, termasuk yang terintegrasi dengan DVD player, dua port USB, slot kartu SD dan port HDMI untuk memungkinkan koneksi dari konsol video game eksternal sebagai contohnya. Kedua sistem ini juga dilengkapi dengan video telephony. Sistem ini mendukung beberapa format audio dan video.

Fungsi WiFi Crosslink Streaming memungkinkan video yang akan ditampilkan pada kedua layar melalui koneksi WiFi langsung. Suara disampaikan melalui Bluetooth menggunakan dua headphone nirkabel, yang termasuk sebagai standar.

Porsche Rear Seat Entertainment juga tersedia sebagai versi tambahan yang menawarkan internal 32 GB flash drive untuk menyimpan file multimedia.

Jaringan internet membuat anda dapat mengakses internet dan aplikasi khusus yang memudahkan anda untuk mengirim dan menerima email saat dalam perjalanan.

Aplikasi tambahan, seperti game dan video telephony, dapat di install dari online store. Koneksi internet sendiri bisa terhubung dengan menggunakan beberapa pilihan koneksi wireless internet atau menggunakan smartphone konsumen sendiri atau tablet sebagai hot spot WiFi. Smartphone atau tablet juga dapat digunakan, dengan aplikasi yang sesuai, sebagai remote control untuk Porsche Rear Seat Entertainment System.

Opsi terbaru untuk sports exhaust system pada Macan S Diesel akan memberikan resonansi suara yang lebih baik, dan akan membuat suasana yang lebih emosional dalam berkendara, terima kasih kepada modifikasi peredam belakang.

Sistem ini datang dengan knalpot yang mengkilap dan tersedia dalam warna hitam dan silver. Sport exhaust system akan bekerja dengan menggunakan tombol yang terpisah pada instrument cluster di konsol tengah.

The Cayenne’s new Sport Classic velg dengan design “five spoke”arch extenders menjadi highlight utama. Dimensi ban mobilnya pun 10 J x 21 ET 50 (bagian depan dan belakang) dengan ban 295/35 ZR 21. Versi berikutnya akan tersedia di akhir bulan mei, di balut cat berwarna GT silver metalic, dalam bentuk platinum (silk gloss) and dalam warna hitam (high-gloss) and mulai dari awal November tersedia juga dalam warna eksterior mobil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *