Gala Dinner Lamborghini Club Indonesia Donasikan Rp. 1,5 M

DSC_0162

Segara Ballroom Dharmawangsa Hotel Jakarta menjadi saksi bisu Gala Dinner Lamborghini Club Indonesia (LCI) dalam melakukan malam penggalangan dana. Tidak tanggung-tanggung dana yang terkumpul dan disumbangkan ke beberapa yayasan di bidang pendidikan dan kesehatan tersebut mencapai Rp. 1,5 miliar !

Dalam konferensi pers hampir sepekan yang lalu (12//03/2015), Presiden LCI, Mr. Lal De Silva mengatakan “Saya merasa bangga menjadi bagian dari acara ini, karena untuk pertama kalinya kami melakukan penggalangan dana dalam skala besar,” papar pemilik jaringan cake ternama The Harvest.

DSC_0093

Acara bertajuk “Lamborghini Club Indonesia Black Tie Gala Dinner” yang turut dimeriahkan dengan penampilan Syahrini dan Raffi Ahmad serta kaum sosialita ini merupakan acara perayaan hari jadi Lamborghini Club Indonesia yang keenam.Dalam acara tersebut LCI mengadakan lelang amal sejumlah barang seperti foto hasil karya Dr. Tompi, piano Casio, tas, smartphone merk Tag Heuer milik Johnson Yaptonaga, selaku CEO Lamborghini Jakarta dan lain sebagainya.

Dari target 3 miliar rupiah LCI berhasil menggalang dana sebesar 1,5 miliar rupiah, seluruh uang hasil lelang tersebut langsung disumbangkan kepada Yayasan Kanker Jakarta, Yayasan Pansophia, dan Putra Sampoerna Foundation.

“Kami menyambut baik penggalangan dana ini. Melalui program “Save A Teen” kami akan menyalurkan dana kepada anak-anak Indonesia dari keluarga pra-sejahtera agar mempunyai kesempatan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi” terang Head of Retail Putra Sampoerna Foundation, Imran Razy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *