Ikuti kompetisi cerita petualangan, Wrangler True Wanderers

IMG_0642

 

Wrangler®, brand denim iconic dari Amerika meluncurkan program terbaru mereka dengan nama True Wanderers. Ini merupakan kompetisi cerita petualangan yang diadakan oleh Wrangler® Asia Pasifik untuk semua pecinta Wrangler® sekaligus penggila petualangan.

Di Indonesia, program pencarian True Wanderers akan diadakan dari tanggal 20 Maret – 25 Mei 2015. Program True Wanderer ini tidak hanya sekedar perlombaan, tapi juga sebuah upaya untuk membangun hubungan persaudaraan di kalangan para petualang serta penggila motor se-Asia Pasifik. Semangat persaudaraan inilah yang ingin ditanamkan Wrangler® melalui brand mission-nya yaitu, “Companion For The Open Road”

Program True Wanderers mengajak para petualang dan penggila motor untuk berbagi cerita menarik melalui foto, video dan blog di microsite milik Wrangler®, www.wranglertruewanderers.com. Mereka bisa bercerita tentang motor impian dan petualangan mereka serta alasan mengapa mereka pantas dipilih oleh Wrangler sebagai seorang True Wanderers. Kemudian, Wrangler akan memilih 10 finalis terbaik yang dipilih berdasarkan cerita petualangan terbaik dan jumlah like terbanyak di microsite Wrangler®.

Wrangler® akan memfasilitasi 10 finalis itu untuk melakukan petualangan sambil berkendara motor ke destinasi manapun di Indonesia, selama lima hari. Para finalis akan dilengkapi dengan baju dan aksesoris dari lini koleksi Wrangler® Denim Performance, seperti Water Repellent (tetap kering di kondisi basah), Sun Shield (koleksi yang bisa merefleksikan sinar UV dari matahari) atau Tough Gear (denim berbahan lebih kuat).

Pemenang utama akan dinilai dari segi kualitas konten serta perolehan like terbanyak di akun social media. Sang pemenang akan mendapatkan custom motorcycle dari Studio Motor dan mendapat predikat The True Wanderers of Wrangler®. Selanjutnya, ia akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik.

IMG_0646

Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia, mengatakan, “Program True Wanderers yang diadakan di tingkat Asia Pasifik merupakan wujud keinginan kami untuk mempererat hubungan baik para pecinta Wrangler, terutama mereka yang suka berpetualang sambil mengendarai motor. Melalui program ini, kami juga ingin menuangkan karakteristik dari brand Wrangler® yang salah satunya adalah berani menaklukkan tantangan. Moreover, Wrangler®  is more than just a pair of jeans. It is your companion for the open road!”

Ludy Paat, Head Of Marketing Communication of Delamibrands mengatakan, “Program True Wanderers juga sangat tepat diadakan di Indonesia. Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang indah, terutama wisata alam. Orang Indonesia juga sangat senang bercerita soal perjalanan mereka serta meng-upload foto-foto mereka ke media sosial. Program True Wanderers akan menjadi media yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk bisa berekspresi dan bercerita soal petualangan mereka.”

Program True Wanderers di Indonesia didukung oleh para key opinion leader yang sering melakukan petualangan seperti Dion Wiyoko, Eva Celia, Imam Darto, Ade Habibie, Elok Dyah Meswati, Donny Studio Motor dan Wulung Ungki dari Indonesia Exploride.

IMG_0654

Koleksi Denim Performance untuk Pengembara Sejati

Denim Performance merupakan koleksi Wrangler® yang dibuat khusus untuk para pengendara motor. Koleksi ini memiliki sejumlah fitur khusus untuk mendukung aktivitas berkendara seperti:

  • memiliki bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak (Water and Oil Repellent). Sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan/berkendara,
  • mengandung Anti Bacteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim,
  • memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering,
  • kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan,
  • dilengkapi dengan kantung tambahan untuk menyimpan dokumen penting dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman.

Salah satu jeans terbaru dari lini koleksi Denim Performance bernama Sunshield. Product ini mampu melindungi kulit dari sinar UV yang dipancarkan matahari, sehingga pemakainya akan tetap merasa nyaman walau sedang beraktifitas di bawah matahari. Sunshield dari Wrangler sudah bisa didapatkan di semua outlet Wrangler® mulai April 2015. Koleksi Denim Performance dari Wrangler® mulai di harga Rp300.000 – Rp600.000

Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler® Jeans Indonesia mengatakan, “Koleksi Denim Performance dari Wrangler merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Outfit yang nyaman sangat penting saat mengendarai motor terutama di tengah cuaca yang tidak menentu ini. Kami menyediakan jeans yang anti air dan juga jeans yang mampu menangkal sinar UV dari matahari.”

IMG_0651

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *