Casio G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition Beredar

DSC_0544

Bertempat di X2 Club, Plaza Senayan Jakarta, hari ini (14/03/2015) Casio Computer Co., Ltd memperkenalkan produk terbarunya jam tangan Casio G-SHOCK GA-400 Series yang mengusung teknologi tinggi dengan desain menakjubkan untuk memberikan state of style pada pemakainya.

G-SHOCK GA-400 Series ini memiliki kekuatan yang dikembangkan dengan menggabungkan casing popular yang besar dan menonjol dengan elemen dalam desain multi-layer.

Selain itu lapisan penandaan dan tulisan dalam jam dengan skema warna asli yang pekat menjadikan CASIO menciptakan jam tangan yang mengagumkan yang memancarkan tampilan segar dan rock-solid.

Tiga model – GA-400-2, 4A dan 9A – menampilkan warna-warna yang mencolok dengan tombol inset, indikator jam dan jarum jam dan menit yang dikerjakan dengan beragam warna-warna mencolok.

Desain khusus G-SHOCK GA-400 Series untuk generasi muda masa kini yang dilengkapi dengan indikator LCD serta tombol pengatur jam dan menit dengan skema warna unik dan menarik yang terinspirasi dari gaya Pop Culture Jepang yang terkenal.

DSC_0512

Bersamaan dengan peluncuran ini, Casio juga menghadirkan edisi khusus G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition. G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition yang mewakili semangat musik trance dan DJ asal Belanda yang telah mendunia, Dash Berlin. Jam tangan ini tercipta khusus bagi mereka para pecinta musik trance.

CASIO G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition didesain dengan motif patung Garuda Wisnu Kencana yang berada di Bali. dimana pada Agustus 2014 lalu, CASIO Indonesia mendukung penampilan Dash Berlin dalam acara festival DJ dunia yang bernama Dreamfields.

Hadirnya CASIO G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition, Kazunori Yamagishi, selaku Chief Representative Officer Casio Singapore berkomentar.

“Kami gembira dapat memberikan pilihan jam tangan berkualitas dengan fitur yang teknologi terkini serta desain yang menakjubkan. Seperti di negara lain, pecinta jam di Indonesia memiliki yang tinggi dan berkualitas. CASIO G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition ini, kami rasa sudah dinantikan tak hanya oleh pencinta jam saja tetapi juga penggemar grup musik ‘Dash Berlin’ yang ingin memiliki aksesoris penunjuk waktu yang stylish, eye catching yang menonjolkan spirit musik kesayangan mereka.”

IMG_20150314_125627

Sementara Cahyo Wibowo, Advertising & Promotion Manager CASIO Indonesia menambahkan varian G Shock edisi spesial yang terinspirasi dari musisi bukanlah hal yang pertama kali dilakukan CASIO. “Sebelum dengan Dash Berlin, CASIO juga pernah meluncurkan edisi musisi Indonesia Sherina Munaf. Ini merupakan apresiasi dan dukungan yang diberikan CASIO terhadap musisi berbakat, yang ditampilkan melalui koleksi G Shock special edition.”

“Untuk varian GA-400 Dash Berlin yang kami luncurkan hari ini memang sangat terbatas jumlahnya. Dimana kami hanya merilis sebanyak 1000 unit saja untuk CASIO G-SHOCK GA-400 Dash Berlin Edition. Sementara untuk harga CASIO G-SHOCK GA-400 Series sudah bisa diperoleh di outlet G-Factory dengan harga mulai Rp. 2,9 juta pada April mendatang.

Spesifikasi CASIO G-SHOCK GA-400

Konstruksi: Tahan goncangan, tahan magnet
Ketahanan Air: 200 meter
Waktu Dunia: Waktu dunia untuk 48 kota dan 31 zona waktu, daylight saving on/off
Fitur: Kalender otomatis, LED light (auto light switch and afterglow)
Ketahanan Baterai: 3 tahun pada SR927W × 2
Ukuran Casing: 55.0 × 51.9 × 18.3 mm
Berat Total: 70 g

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *