Kawasaki Vulcan S diperkenalkan di acara Java Jazz 2015

IMG_20150306_190854

Memanfaatkan momen Java Jazz 2015, Kawasaki Indonesia meluncurkan moge cruiser terbarunya yakni Kawasaki Vulcan S pada Jumat (06/03/2015). Biasanya, moge cruiser cenderung diluncurkan dalam acara yang hingar bingar, tapi justru Kawasaki Vulcan S meluncur di Java Jazz 2015.

“Kali ini kita luncurkan Vulcan S di Java Jazz 2015, momen ini kita anggap tepat terkait lifestyle dari dari bikers Indonesia. Vulcan S tergolong motor ‘santai’ sepeti lantunan musik Jazz,” kata Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra Tanadhi.

Hal senada juga dilontarkan oleh Siswahjono, “Tarikannya lebih rata ya, kalau misalnya dibandingkan ER6, meskipun mesinnya sama,” ungkap Siswahjono, konsumen pertama Kawasaki Vulcan S yang juga memiliki Kawasaki ER6.

Fitur & Harga Kawasaki Vulcan S 2015

Kawasaki Vulcan S masuk Indonesia dengan harga Rp. 155 juta. Harga tersebut adalah harga on the road wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Vulcan S dilengkapi sejumlah fitur seperti “ERGO-FIT” untuk mengatur posisi riding senyaman mungkin. Fitur ini mencakup pengaturan pada maju-mundur jok, tinggi-rendah jok, maju-mundur tuas-tuas kaki pengendara, dan tinggi-rendah stang sepeda motor.

Kawasaki Vulcan S mengusung mesin 2 silinder DOHC 649 cc 8 katup berpendingin cairan. Mesin tersebut sanggup melontarkan tenaga sebesar 48 PS. Suplai bahan bakarnya menggunakan sistem DFI dengan dua throttle bodies ukuran 38mm, serta dilengkapi sub-throttles.

Selain itu rem ABS di kedua rodanya akan menambah safety dari motor ini.

Buat Lady Biker

Kehadiran Kawasaki Vulcan S juga ditargetkan untuk membidik pengguna dari kalangan Lady Biker. Hal ini berkat fitur ERGO-FIT yang ada di Vulcan S hingga menjadikan Kawasaki Vulcan S sebagai motor Jepang lebih nyaman.

“Vulcan S dilengkapi dengan fitur ERGO-FIT. Fitur ini memungkinkan Lady Biker akan mudah dan merasa nyaman ketika dikendarai, karena mereka bisa dengan leluasa mengatur posisi berkendara,” tutup Michael.

3 thoughts on “Kawasaki Vulcan S diperkenalkan di acara Java Jazz 2015

  1. Keren ini bro Stephen, inden ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *