Paguyuban Exorian sukses rayakan HUT Pertama di Pondok Kaluska, Gadog 7 – 8 Februari 2015

20150208_105746

Sekumpulan Exorian (pengguna mobil exora) yang tergabung dalam Paguyuban Exorian hari Sabtu 7 Februari 2015 melakukan touring dalam rangka perayaan HUT Pertama dari Paguyuban Exorian yang di lakukan Pondok Kaluska, Gadog puncak. Diikuti oleh 20 unit kendaraan proton exora sebagai titik kumpul dilakukan di Rest Area Cibubur.

Rombongan mulai konvoi menuju Pondok Kaluska tepat jam 8.30 pagi dengan rute melewati kota bogor dan Alhamdulillah jam 10.00 semua peserta sudah berkumpul di Pondok Kaluskan.

Pada acara HUT pertama ini selain ada pemotongan tumpeng juga di sertai dengan acara ramah tamah para keluarga paguyuban Exorian dan juga ada aneka lomba yang di ikuti oleh para Exorian dan para junior Exorian, di antaranya adalah lomba catur yang di menangkan oleh Om Suhanto dari Exorian Depok.

Juga ada aneka fun games yang spot lombanya terpaksa di pindahkan ke dalam ruangan di karenakan hujan yang cukup lebat, akan tetapi ini tidak menyurutkan antusias para Exorion junior untuk tetap meramaikan games yang sudah di siapkan. Selain fun games para anak-anak juga antusias untuk turut serta pada lomba mewarnai mobil Exora.

PhotoGrid_1425440583475

Acara ini juga mendapatkan antusias yang baik dari para pesertanya dan juga makin meriah karena tidak hanya di hadiri oleh para exorian dari jabotabek saja, tetapi member paguyuban dari exorian Kediri yaitu om Deddy juga menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini.

Acara berlangsung selama 2 hari dan pada hari kedua saat pulang rombongan exorian menyempatkan waktu untuk mampir ke Tajur untuk makan dan menghantar para ibu exorian berbelanja.

Akhir kata, Paguyuban Exorian tidak hanya merupakan komunitas mobil semata tetapi juga merupakan komunitas keluarga yang mengedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar pengemudi mobil proton exora. Untuk melihat aktivitas yang dilakukan Paguyuban Exorian dapat dapat dilihat pada FB kami yaitu Paguyuban Exorian.

PhotoGrid_1425440762616

Please follow and like us:

Leave a Reply