Tari Kecak Hantar All New Soul GT, “Maju Menggebrak” Menembus Dinding “Tembok”

20150303_171050

 

Ide-ide segar dan kreatif Yamaha tidak hanya diwujudkan pada produk-produk unggulannya, tapi juga kemasan acara dalam menghantarkan produknya.

Seperti pada press conference yang dihadiri oleh media, misalnya pada Desember tahun 2014 saat memperkenalkan Mio M3, dilakukan di sebuah bioskop seakan-akan menyaksikan film namun ternyata acara spesial Mio M3.

Teatrikal oleh anak-anak muda mengacu pada konsep “Tanpa Kompromi” Mio M3 sebagai bagian dari proses revealing, tampil berkesan menghibur dengan papan-papan gambar sepeda motor, main basket, Tugu Monas dan lainnya.

Kini prosesi kemunculan All New Soul GT di pinggir pantai Jimbaran Resto Ancol, Selasa 2 Maret 2015 pun bertema nuansa Bali. Diiringi tarian Kecak dengan unsur “Maju Menggebrak” oleh seorang rider yang menunggangi All New Soul GT menembus “tembok” terbuat dari styrofoam di atas panggung.

Prosesi dimulai dengan enam penari Kecak berpadu modern dance menari di atas panggung dengan satu penari memegang tongkat flame api, seakan menyambut All New Soul GT yang akhirnya menerjang keluar dari “tembok” styrofoam. Motor pun keluar dengan sound menggebrak meluruhkan dinding-dinding “tembok”.

“Di konsep press conference ini kami ingin membangkitkan elemen “Maju Menggebrak” yang merupakan spirit All New Soul GT. Nuansa kental Bali kami pilih sesuai dengan lokasi di Jimbaran Resto Ancol ini. Dan media juga test ride dan turing malam untuk memperlihatkan keunggulan teknologi LED pada headlamp All New Soul GT menerobos kegelapan malam,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *