Jeep Grand Cherokee 3.0L Limited & Overland Meluncur

IMG_20150226_103918_1

Hari ini (26/02/2015) PT Garansindo Inter Global (Garansindo) meluncurkan dua varian baru dari line-up Jeep Grand Cherokee yang kini menggunakan mesin 3.0L V6 Pentastar yang semakin efisien. Selama lebih dari 40 penghargaan di negara asalnya, Amerika Serikat, Jeep Grand Cherokee terus membuktikan dirinya sebagai Premium SUV 4×4 terbaik dan berpredikat The Most Awarded SUV Ever.

Jeep Grand Cherokee terbaru merupakan karya terbaik dari brand Jeep dengan desain yang eksklusif, mewah dan gagah khas Amerika. Dilengkapi dengan serangkaian fitur terbaik yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan serta memberikan ketenangan lebih saat berkendara.

IMG_20150226_100223

“Garansindo menghadirkan Jeep Grand Cherokee Limited & Overland dengan mesin 3.0L V6 Pentastar untuk memperkuat Grand Cherokee di segmen Premium 4×4 serta memperluas pangsa pasar di Indonesia,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global dalam peluncuran Grand Cherokee di Pacific Place SCBD, Jakarta.

Jeep Grand Cherokee merupakan produk ‘flagship’ brand Jeep yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan yang berpadu dengan kapabilitas 4×4 legendaris dari brand Jeep serta desain yang kekar dan elegan. Jeep Grand Cherokee memenuhi kebutuhan penggemar Jeep akan sebuah Premium 4×4 yang mewah dan efisien.

m_Jeep Grand Cherokee Overland 3 (1)

Jeep Grand Cherokee Limited 3.0L & Overland 3.0L
Memiliki desain eksterior yang megah dan menawan, Jeep Grand Cherokee merupakan Premium SUV terbaik dari brand Jeep yang telah disempurnakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen global. Jeep Grand Cherokee Hadir dengan mesin terbaru 3.0L V6 Pentastar yang efisien namun bertenaga.

Mesin ini menggunakan die-cast aluminium silinder blok dengan sudut kemiringan 60 derajat yang dilengkapi 6 baut penguat silinder untuk mengurangi Noise, Vibration & Harshness (Kebisingan, getaran serta kekasaran) sehingga menjadikan Jeep Grand Cherokee lebih nyaman untuk dikendarai. Mesin 3.0L V6 Pentastar menghasilkan tenaga sebesar 230 hp pada 6,000 rpm dan torsi maksimal sebesar 280Nm pada 4,400rpm. Untuk konsumsi BBM dalam kota dapat diraih pada angka 8km/liter, luar-kota 12.5km/liter dan kombinasi 9.8km/liter.

IMG_20150226_103735_1

Exterior
Kedua varian Jeep Grand Cherokee memiliki penampilan yang mewah. Grand Cherokee, memiliki grill bagian atas yang lebih rendah dan lampu depan lebih ramping. Bagian fascia depan-bawah yang sedikit ditinggikan serta penempatan lampu kabut yang memiliki posisi lebih tinggi dan mudah terlihat.

Dirancang untuk performa berkendara yang nyaman, Jeep Grand Cherokee Limited & Overland hadir dengan velg berdimensi 20-inci yang menawan. Kedua varian memiliki TPMS (Tire Pressure Monitoring System).

IMG_20150226_101153

Interior
Sisi interior Grand Cherokee merupakan salah satu interior terbaik, tercanggih dan presisi. bagian tengah dashboard menggunakan layar sentuh 8,4 inci dengan Uconnect. Pengaturan radio dan suhu udara terdapat dibawah layar dan mudah ditemukan. Selanjutnya pada konsol tengah terdapat tuas E-shifter untuk mengoperasikan transmisi 8-percepetan yang dibalut dengan lapisan kulit.

Terdapat lingkar kemudi palang-tiga yang dibalut dengan kulit dengan kombinasi lapisan kayu. Seluruh varian Grand Cherokee dilengkapi dengan tuas paddle-shift dibelakang setir kemudi – yang terlihat sempurna dengan panel instrumen dengan layar 7-inci multi konfigurasi.

Balutan kulit Natura-plus, penghangat kursi berventilasi, dengan memory front-seats, trim kayu berpori dan aksen tembaga pada Grand Cherokee Limited & Overland berwarna hitam atau Jeep Brown.

Salah satu fitur terbaik adalah 9-speaker Alpine yang memiliki output sebesar 825-watt. Perangkat audio ini memiliki amplifier 12-channel, tiga subwoofer yang menghasilkan kualitas suara surround-sound. Varian Summit juga dilengkapi dengan CommandView dual-pane sunroof dengan power sunshade.

Francisca  Prandayani_1

Jeep Grand Cherokee 3.0L Limited dibanderol dengan harga Rp 1,170,000,000 (Off) sedangkan Jeep Grand Cherokee Overland 3.0L dibanderol dengan harga Rp 1,230,000,000 (Off). Seluruh line-up Jeep Grand Cherokee hadir dalam exhibition di Pacific Place, Ground Floor dari tanggal 26 Februari – 12 Maret 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *