Shell Indonesia Hadirkan LEGO Ferrari Shell V-Power

IMG_20150224_123353

PT Shell Indonesia dan LEGO kembali meluncurkan koleksi baru mainan mobil Ferrari yang merupakan kepingan membangun eksklusif yang mulai tersedia dan dapat diperoleh di seluruh SPBU Shell di Indonesia pada Sabtu 28 Februari 2015 mendatang.

Program ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan strategi pemasaran Shell V-Power, Ferrari, dan LEGO pada 2013 lalu. Tahun ini memperkenalkan tujuh model baru untuk menarik minat para pelanggan menggunakan bahan bakar Shell V-Power / Diesel.

“Koleksi Shell V-Power LEGO hadir menyusul kesuksesan edisi pertama yang diluncurkan di Indonesia pada 2013 lalu. Kami berharap, dengan peluncuran koleksi terbaru ini, kami dapat terus mengakomodasi imajinasi para pelanggan kami dan penggemar olahraga balap mobil baik tua maupun muda untuk menciptakan dunia balap mereka sendiri,” jelas General Manager Retail Shell Indonesia, Wahyu Indrawanto pada peluncuran LEGO Ferrari Shell V-Power hari ini (24/02/2015) di Plasa Senayan, Jakarta.

Peluncuran LEGO Ferrari Shell V-Power

Peluncuran LEGO Ferrari Shell V-Power

Koleksi LEGO Shell V-Power 2015 ini terdiri dari 4 model mobil Ferrari seperti F12 Berlinetta, 512 S, F138 (F1) dan 250 GTO. Selain itu disertai pula dengan Garis Finish dan Podium dilengkapi mekanik Scuderia Ferrari, SPBU Shell yang ada di sirkuit Fiorano lengkap dengan Shell Scientist serta edisi terbatas mobil Shell Tanker.

Cara Mendapatkan LEGO Ferrari Shell V-Power 2015
Untuk mendapatkan koleksi konsumen cukup melakukan pembelian bahan bakar Shell V-Power/Diesel minimum sebanyak 25 liter, pelanggan dapat membeli satu dari enam model LEGO seharga Rp 60.000 dengan model-model baru akan hadir setiap hari Sabtu (7 hari). Khusus mobil Shell Tanker dapat ditebus dengan harga Rp 70.000. Lalu untuk konsumen sepeda motor cukup mengakumulasi struk pembelian minimal 10 liter.

Koleksi eksklusif Shell V-Power LEGO merupakan perwujudan dari semangat bersama untuk menghasilkan kinerja prima antara Shell dan Ferrari yang telah berlangsung selama 60 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *