Hyundai Goes To Spain

medium_274917poster HGTS rev-01

 

Hyundai Mobil Indonesia senantiasa berusaha untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Hyundai. Sebagai upaya untuk meningkatkan Awareness bagi brand Image Hyundai di Indonesia, maka Hyundai Mobil Indonesia mengadakan program Hyundai Goes To Spain bagi para pelanggan setia Hyundai yang selalu mempercayakan bengkel resmi kami untuk melakukan perbaikan dan perawatan kendaraannya selama ini.

Program Hyundai Goes To Spain merupakan program Nasional dengan tema Service Get Prize yang akan memberikan kesempatan bagi konsumen Hyundai untuk memenangkan free paket trip ke Spanyol sekaligus menyaksikan salah satu seri World Rally Championship (WRC) tahun 2015 serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Program yang berlangsung dari tanggal 2 Februari – 15 Agustus 2015, dan berlaku diseluruh jaringan Hyundai Indonesia (Nasional) ini, diharapkan dapat meningkatkan awareness konsumen untuk tetap melakukan perawatan kendaraan Hyundai yang mereka miliki di jaringan-jaringan resmi Hyundai.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah : Acara ini berlaku bagi seluruh konsumen Hyundai yang melakukan perawatan atau perbaikan di seluruh jaringan service resmi Hyundai, konsumen akan mendapatkan 1 kupon dengan minimal transaksi Rp. 700.000 dan berlaku kelipatannya.

Konsumen wajib mengisi data diri yang tertera di kupon undian dan merupakan syarat sah untuk diikutsertakan dalam undian dan menyimpan potongan kupon hingga waktu pengundian yang telah ditentukan.

Kupon undian yang telah diisi dimasukkan kedalam kotak undian.yang tersedia di jaringan service resmi Hyundai atau bisa dikirimkan melalui Pos ke alamat berikut ini : PT Hyundai Mobil Indonesia Service Marketing Division Jl. H. Wahab Affan KM 28, Pondok Ungu Bekasi – 17132 ( paling lambat tgl 15 Agustus 2015 – Cap Pos ).

Pengundian akan dilakukan pada bulan Agustus 2015, pemenang hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Hyundai yang dapat menunjukkan bukti kepemilikan kendaraan Hyundai. Satu nama pemenang hanya berlaku untuk satu hadiah, hadiah tidak dapat diuangkan, keputusan hasil undian bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, serta pajak hadiah ditanggung oleh PT HMI. Pengambilan hadiah harus menunjukkan identitas dan potongan kupon undian dan tidak bisa diwakilkan. Program inipun tidak berlaku bagi karyawan Hyundai dan jaringan resmi lainnya.

Mukiat Sutikno menyatakan, “kami telah melalui 20 tahun mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company (HMC) ke depannya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *