All-New Rolls-Royce Akan Hadir di Geneva International Motor Show (GIMS)

Rolls-Royce Ghost Series II, London Photograph: James Lipman +44 7803 885275

Menandai perayaan bersejarah yakni 111 tahun berdirinya Rolls-Royce di dunia sebagai simbol kekuasaan agung dan imperial dari sebuah mobil, Rolls-Royce Motor Cars akan segera merilis All-New Rolls-Royce di ajang Geneva International Motor Show (GIMS) pada Maret 2015 mendatang. Mobil ini akan menjadi sebuah standar baru bagi kemewahan individu di industri otomotif sekaligus penegasan kembali puncak keagungan dan kemewahan kendaraan sejati hanya ada di Rolls-Royce.

Kemewahan modern otentik akan dari tekstil terbaik akan hadir untuk menciptakan interior paling mewah dari segala jenis mobil mewah. Desain unik ini akan menunjukkan tingkat keahlian, kreativitas serta perhatian pada apa yang ada di dalam All-New Rolls-Royce.

Chief Executive Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Mueller Oetvoes mengatakan “Kami dengan bangga menyatakan bahwa Rolls-Royce Motor Cars sedang mengembangkan all–new Rolls-Royce. Bodi tinggi Rolls-Royce sengaja didesain untuk memuaskan pelanggan ekslusif kami di seluruh dunia yang bergaya hidup kontemporer dan memiliki mobilitas tinggi. Kami yakin bahwa Rolls-Royce baru ini sepenuhnya akan memenuhi semua janji brand kami tentang kemewahan premium dan kemudahan berkendara di manapun. Perjalanan awal pengembangan all-new Rolls-Royce ini dimulai sekarang dan kami akan terus menginformasikan perkembangannya kepada para konsumen, penggemar dan media.”

Chairman Rolls-Royce Motor Cars And Member Of The Board Of Management BMW AG, Peter Schwarzenbauer mengatakan “BMW Group dengan bangga menyatakan dukungan kami pada pengumuman pengembangan all-new Rolls-Royce. Investasi yang dilakukan BMW Group secara berkelanjutan pada brand Rolls-Royce Motor Cars telah menyumbang deviden yang positif. Rolls-Royce adalah patokan super mewah bagi strategi brand premium BMW Group dan kami akan terus menyokong Rolls-Royce Motor Cars seiring dengan perkembangannya, keyakinannya dalam memasuki babak baru dalam pengembangannya.”

Desain pada All-New Rolls-Royce nantinya terinspirasi oleh interior mewah Rolls-Royce yang telah mengantarkan para Raja, Ratu, Kaisar, Permaisuri dan pemimpin dunia di sepanjang sejarah. Sembari mengaplikasikan interpretasi perpaduan antara furniture Eropa kontemporer dan desain Kimono Kerajaan Jepang untuk menghasilkan sebuah interior Rolls-Royce yang inovatif, modern dan tenang.

Jadilah saksi standar baru mobil super mewah dengan mengunjungi booth Rolls-Royce Motor Cars di Hall 6 pada gelaran the Geneva International Motor Show pukul 13.30 pada tanggal 3 Maret 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *