New member of the GT family at Porsche: The Porsche Cayman GT4

P15_0065_a5_rgb

 

Anggota baru dari keluarga Porsche GT adalah Cayman GT4. Ini adalah pertama kalinya Porsche memperkenalkan mobil sport GT berjenis Cayman yang memiliki komponen 911 GT3. Waktu putaran 1 lap yaitu 7 menit dan 40 detik di North Loop of Nürburgring menjadikan posisi Cayman GT4 sebagai tolok ukur baru teratas di segmen pasarnya.

Hal ini juga menjadi sebuah pernyataan yang jelas bahwa Porsche akan terus mempromosikan secara radikal mobil sport dua pintu di masa depan – mobil sport yang dikembangkan oleh departemen Motorsport di Weissach.

Mesin, chasis, rem dan desain aerodinamis dari Cayman GT4 dikonfigurasi untuk dinamika berkendara yang maksimal; namun model teratas masih mempertahankan fleksibilitas dan utilitas sehari-hari yang khas dari varian two-seat Porsche coupe. Hal ini didukung oleh 3,8-liter flat-six engine dengan 385 hp (283 kW), yang berasal dari mesin 911 Carrera S.

Kekuatannya selalu ditularkan oleh six-speed manual gearbox with dynamic gearbox yang dinamis. The Cayman GT4 berakselerasi dari nol sampai 100 km / jam dalam 4,4 detik; kecepatan tertinggi adalah 295 km / jam. Konsumsi bahan bakar NEDC mobil adalah 10,3 l / 100 km. Sasis – yang dilengkapi dengan posisi 30 mm lower body dan sistem rem yang terbaik – hampir seluruhnya terdiri dari komponen dari 911 GT3.

Cocok untuk trek sirkuit: pertama Porsche Cayman dengan downforce pada kedua as roda
Pada eksterior, Cayman GT4 jelas dibedakan dari coupe mid-engine yang terkait. Tiga bukaan inlet khas di depan dan sayap belakang tetap besar adalah bagian dari paket aerodinamis yang dirancang secara sistematis untuk downforce.

Atas permintaan, Cayman GT4 dapat dilengkapi sesuatu yang lebih komprehensif untuk menampakan sisi sporty. Pilihan termasuk PCCB sistem rem keramik, kursi shell penuh terbuat dari serat karbon yang diperkuat plastik (CFRP), custom Sport Chrono Package with the unique Track Precision app dan a Club Sport Package.

Bagian dalam Cayman GT4 dirancang agar pengemudi dan penumpang depan merasakan kenikmatan dalam mengemudi. Mereka duduk di kursi sport, dibungkus kombinasi kulit dan Alcantara, yang dibedakan oleh dukungan lateral yang sangat baik. Kemudi sport terbaru dari GT4 menjamin kontrol yang ideal dan direct steering feedback karena dimensi yang ringkas.

Aspek teknis dari mobil sport GT baru didasarkan pada 911 GT3. Sebagai mobil sport mid-engine dan contoh utama dari dinamika berkendara di kelasnya – itu mengikuti tradisi konseptual mobil seperti 904 GTS, 911 GT1, Carrera GT dan 918 Spyder.

Mobil Sport GT dari Porsche mewujudkan sebuah relevansi yang sangat menggairahkan antara penggunaan sehari hari dan trek balap dan dengan sporty core of the brand: Kinerja Cerdas. Empat dari lima pengemudi mobil sports Porsche dengan klasifikasi ini juga menggunakannya di trek balap.

The Cayman GT4 merayakan premier dunia pada awal Maret di Geneva International Motor Show.

Porsche Cayman GT4: Urban fuel consumption 14.8 l/100 km; extra-urban fuel consumption 7.8 l/100 km; combined fuel consumption 10.3 l/100 km; CO2 emissions 238 g/km

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *