New Aerokit Untuk Porsche 911 Turbo dan 911 Turbo S

P15_0046_a5_rgb

 

Porsche Exclusive kini menawarkan aerokit untuk model Porsche 911 Turbol. Paket “performance” ini termasuk juga desain yang baru, panel spoiler depan dan tutup belakang yang khas, sepenuhnya didesain ulang sehingga memiliki trailing edge yang fix dengan sayap samping dan sayap belakang ditarik dengan sudut disesuaikan sehingga terlihat agresif. Bibir depan yang ekspresif dengan sirip samping dan bagian belakang mencolok menambah kuat karakter dan sporty yang menjadi ciri khas dari siluet 911 Turbot.

Seiring dengan tampilan yang menarik, fungsi aerodinamis juga menjadi prioritas utama dalam pengembangan. Model Aerokit Turbo menjalani pengujian yang panjang pada bagian celah atau lubang angin dan juga pengetesan sirkuit di Pusat Pengembangan Porsche di Weissach.

Tujuan utama dalam pengembangan adalah untuk meningkatkan dinamika berkendara dengan lebih meningkatkan downforce, sembari menjaga “cd values” yang sama seperti dalam versi mobil produksi.

Hal ini untuk memastikan integrasi sempurna dari aliran yang dioptimalkan dalam aerokit ke dalam konsep performa tinggi 911 yang seimbang. Sebagai contoh, komponen aerodinamis dari “aerokit Turbo” menghasilkan lebih downforce di bagian depan dan as roda belakang, yang meningkatkan stabilitas mengemudi , terutama pada kecepatan tinggi. Misalnya, downforce total yang dihasilkan oleh 911 Turbo aerodinamis adaptif pada 300 km / jam meningkat sebesar 17 kg menjadi 26 kg dalam pengaturan Speed, dan sebesar 18 kg sampai 150 kg dalam pengaturan kinerja.

Pelanggan dapat memesan salah satu dari dua versi dari “aerokit Turbo” – sesuai dengan warna mobil atau high-gloss black. Selain Aero Kit add-ons, side skirt standar dan apron belakang juga dicat. Dalam versi hitam, sirip asupan udara pada tutup belakang juga didesain hitam untuk mencocokkan sayap belakang ditarik.

Aero Kit tersedia pada semua 911 Turbo dan Turbo S 911 di seluruh dunia melalui Porsche Exclusive, atau dapat dipasang oleh Porsche Tequipment.

Porsche 911 Turbo and 911 Turbo S: fuel consumption urban 13.2 l/100 km; extra-urban 7.7 l/100 km; combined 9.7 l/100 km; CO2 emissions 227 g/km; efficiency class.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *