Garansindo bareng Tim MOPAR-BADAK ramaikan Indonesia Off Road Expedition 2015

P_20150205_1437k07

 

PT Garansindo Inter Global (Garansindo) selaku Authorized General Distributor untuk brand Jeep dan Mopar di Indonesia, turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Off-road Expedition bersama tim MOPAR- BADAK yang akan berlangsung dari tanggal 8 Februari 2015 hingga 23 Februari 2015.

Indonesia Offroad Expedition tahun ini, mengambil lokasi start di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. Para peserta, yang terdiri dari 110 mobil dan 25 motor nantinya akan disuguhi perjalanan dan petualangan yang sangat menantang melewati rute mulai dari jalan aspal, gravel, lumpur, arus sungai dan lebatnya hutan di Pulau Jawa.

Melihat animo serta semangatnya ajang IOX, mendorong PT Garansindo untuk mendukung tim MOPAR – BADAK; melalui brand Mopar yang merupakan brand milik FCA. Tim ini berpartisipasi dengan menggunakan empat Jeep Wrangler JK dan 10 personil yaitu;

  1. Sri Hascaryo dengan Agus Teok
  2. Zulkarnain Danie dengan Datuk
  3. Danun Adrianto dengan Co-Driver Dito Mulyawadi/ Warto.
  4. Arie dengan 2 Co-driver

Selain itu, ada satu unit Jeep Wrangler Rubicon 2-doors yang digunakan sebagai ‘Official Car’ 2015 Indonesia Offroad Expedition.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk turut berpartisipasi bersama Tim MOPAR-BADAK dalam ajang Indonesia Off Road Expedition (IOX) yang berpartisipasi dengan menggunakan empat Jeep Wrangler JK yang merupakan The Most Capable 4×4 In The World.” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

“Partisipasi Garansindo dalam IOX 2015 merupakan komitmen kami untuk terus mengembangkan brand Jeep dan membuktikan kapabilitas mobil Jeep Wrangler di segala medan di Indonesia. Sebagaimana kita tahu bahwa tahun lalu di laksanakan di kepualuan Sumatra dan tahun ini di Pulau Jawa dari Jakarta hingga Surabaya. Nantikan live report dari aktivitas ini langsung di facebook page Jeep Indonesia,” tambah Rieva.

Garansindo memberikan dukungan dengan menyediakan sparepart dan komponen mesin dari Mopar untuk menunjang tim MOPAR – BADAK dalam ajang IOX ini. Komponen penting seperti bagian suspensi dan mesin untuk menunjang keberhasilan Jeep Wrangler JK yang digunakan oleh tim MOPAR – BADAK untuk menguasai  beragam rintangan ekstrim dalam ajang IOX ini. Mekanik professional dan terlatih telah dipersiapkan untuk menjalankan pemeriksaan serta perbaikan-perbaikan terhadap Jeep Wrangler JK.

Perlu diketahui bahwa Jeep Wrangler merupakan mobil SUV pertama di dunia yang diciptakan pada perang dunia kedua dengan nama Jeep Willy’s. Memiliki sejarah lebih dari 70 tahun, ketangguhan mobil Jeep telah terbukti, salah satunya adalah  dengan berpartisipasi pada ajang IOX ini dan melewati beragam rintangan.

Mopar merupakan sumber untuk beragam sparepart dan aksesoris khusus Chrysler, Jeep, Dodge dan SRT. Mopar menyediakan sparepart offroad tingkat ekstrim, khususnya untuk Jeep Wrangler JK, seperti yang digunakan oleh tim MOPAR-BADAK dalam ajang IOX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *