Porsche Indonesia Luncurkan Porsche New Cayenne & Porsche 911 Targa

IMG_20150129_131714

Pasar otomotif nasional kembali bergairah, khususnya bagi produsen mobil premium. Yap pada hari ini tidak tanggung-tanggung, Porsche Indonesia meluncurkan 2 model terbaru sekaligus, yakni Porsche New Cayenne dan 911 Targa.

Christoph Choi, selaku Managing Director PT Eurokars Artha Utama, menjelaskan Porsche New Cayenne merupakan versi mobil terbaru yang dapat memberikan sensasi rasa baru bagi pecinta Porsche.

Cayenne Models 14023 _Cayenne S

“Varian Porsche 911 Targa ada juga tipe 4S yang merupakan salah satu tipe yang sangat terkenal di daratan Amerika, sangat berkelas dan nyaman digunakan, serta model ini tidak kalah ikonik,” kata Christoph saat peluncuran Porsche New Cayenne dan Porsche 911 Targa di Jakarta hari ini (29/01/2015).

Cayenne Models 14014 _Cayenne S

“Perubahan Porsche New Cayenne tidak mengubah karakteristiknya sebagai SUV bergaya sport yang menekankan pada cara mengemudi off-road,” imbuh Christoph Choi.

Adapun sejumlah peruahan pada Porsche New Cayenne dengan model sebelumnya, dimulai dari eksterior pada bagian bumper depan dan buritan yang didesain ulang, serta perubahan entertainmen dan beberapa sektor di pada interior.

IMG_20150129_130548

Seperti pada New Cayenne, Porche 911 Targa teranyar ini juga mengalami sejumlah penyegaran di beberapa bagian. Porche 911 Targa terbaru menggunakan fitur Porsche Traction Management (PTM) yang akan mendistribusikan tenaga yang dihasilkan mesin ke semua roda secara merata.

Porsche Indonesia menawarkan 911 Targa 4S dengan mesin berkapasitas 3,8 liter, sementara untuk 911 Targa 4 dengan mesin yang lebih kecil yaitu 3,4 liter.

Karena kondisi Rupiah terhadap Dolar masih labil, hadirnya kedua varian ini belum ada keterangan detail perihal harga yang akan ditawarkan oleh Porsche Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *