Kia Dukung Kejuaraan Australian Open 2015

Nadal and the Kia X-Car_2

Sebanyak 107 kendaraan KIA disiapkan untuk kejuaraan tenis Australian Open 2015 sebagai bentuk dukungan KIA. Dalam Australian Open 2015, Kia Motors juga menyiapkan 215 pengemudi terlatih yang akan dapat mengendarai lebih dari 400.000 kilometer dalam ribuan perjalanan selama Australian Open 2015.

Craig Tiley, Chief Operating Officer Kia Motors Australia, Damien Meredith menegaskan dukungan Kia yang berkelanjutan atau terus menerus untuk olahraga tenis di Australia. “Australian Open merupakan program olahraga terlama yang disponsori oleh brand Kia dan kita merasa terhormat untuk menjadi pendukung salah satu acara olahraga terbesar di dunia.” Kata Damien Meredith, COO Kia Motors Australia (KMAu).

Kia X-Car 2

Dalam kesempatan tersebut, Kia juga menggelar world premiere ‘Kia X-Car’. Sebuah kendaraan khusus X-men yang terinspirasi dari All New Kia Sorento, dengan bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Home Entertainment untuk mendukung X-Men Days of Future Past pada Blu-ray, DVD dan Digital HD.

“Kami juga sangat senang dapat memperkenalkan ‘Kia X-Car’ di sini hari ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan produk dan pengalaman brand yang lebih dinamis dan menarik untuk konsumen kami di seluruh dunia.”

From left_Craig Tiley (TA CEO), Rafael Nadal (Kia Ambassador) _ Damien Meredith (KMAu COO)_1

Brand Ambassador ‘Manusia Super’ Kia, Rafael Nadal, menunjukkan salah satu mobil tersebut. Kia telah secara aktif terlibat dengan fans yang ada di sosial media untuk mempromosikan showcar terbaru ini, mengundang mereka untuk berpartisipasi dalam menebak karakter X-Men dan juga merilis viral film terkait Kia X-Car yang dapat dilihat pada corporate blog resmi Kia (http://kia-buzz.com/kia-x-car/).

“Kami berterima kasih kepada Kia Motors sebagai sponsor utama untuk dukungan mereka yang tak tergoyahkan dari tahun ke tahun. Australian Open tidak dapat disangkal merupakan sebuah acara olahraga yang paling ditunggu-tunggu dunia pada bulan Januari, dan kami di Tennis Australia sangat senang untuk kembali menerima kendaraan resmi Kia yang akan membuat turnamen ini berjalan dengan lancar selama beberapa minggu ke depan.”

Please follow and like us:

Leave a Reply