MPMAuto Buka Dealer Nissan-Datsun Terbesar di Indonesia

IMG_20150114_093114

Hari ini 14 Januari 2015, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) kembali melebarkan jaringan penjualan dan servis mobil Nissan-Datsun dengan membuka Dealer Nissan-Datsun di Alam Sutera, Tangerang Selatan. Dealer ini merupakan Dealer Nissan-Datsun 3S terbesar di Indonesia dan dilengkapi dengan fasilitas pelayanan service hingga 52 service bay.

Berlokasi di Jalan Jalur Sutera Kav. 9a, Alam Sutera, Tangerang, dealer yang dikelola MPMAuto ini merupakan jaringan dealer ke-5 sejak MPMAuto menjadi main dealer Nissan pada tahun 2013. Diler ini memiliki standar global Nissan yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S) dan telah menerapkan Retail Visual Identity (RVI) sesuai standard RVI Nissan Jepang.

IMG_20150114_091654

Agung Kusumo, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha MPMX mengatakan pembukaan diler terbaru di Alam Sutera ini merupakan bukti komitmen MPM Group untuk memperluas jaringan pemasaran dan servis Nissan-Datsun di Indonesia, khususnya di kawasan Tangerang.

“Pembukaan diler di Alam Sutera ini juga bagian dari upaya MPMX dalam mengoptimalkan peluang bisnis otomotif yang tumbuh secara positif di Indonesia di tengah pertumbuhan kelas menengah di Tanah Air yang diperkirakan mencapai 150 juta jiwa di tahun 2015,” papar Agung Kusumo saat peresmian dealer Nissan-Datsun MPMAuto di Alam Sutera.

Yoshiya Horigome, Presiden Direktur MPMAuto, mengatakan, “MPMAuto berkomitmen untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan mobil terbaik dengan kualitas layanan yang memuaskan. Kami percaya diler tersebut dapat menjadi benchmark untuk diler mobil di Indonesia.”

IMG_20150114_095957

Nissan Premium Lounge
Dealer Nissan-Datsun Alam Sutera ini menempati bangunan 5 lantai seluas 4.783 m2. Dealer ini dilengkapi dengan premium lounge yang menjual deretan mobil CBU Nissan mulai dari Teana, Navara, Elgrand, hingga Nissan GT-R.

“Dealer ini juga dilengkapi dengan Nissan Premium Lounge yang berada di lantai 2 khusus mendisplay line-up CBU dari Nissan seperti Teana, Navara, Elgrand, hingga Nissan GT-R. Untuk tahun 2015, line-up CBU kami targetkan bisa memberi kontribusi penjualan sebesar 10% dari total penjualan kendaraan Nissan-Datsun di MPMAuto,” imbuh Horigome.

Turut hadir pada pembukaan delaer ini Hiroto Saikawa, Chief Competitive Officer, Nissan Motor Co., Ltd. (NML),dan  Toru Hasegawa, CVP, NML and President, Nissan Motor Asia Pacific (NMAP).

Please follow and like us:

Leave a Reply