Direktur The Harvest, Mr. Lal De Silva Jabat President Lamborghini Club Indonesia

DSC_0227

Pelantikan Mr. Lal De Silva menjadi Presiden Lamborghono Club Indonesia oleh Mr. Johnson Yaptonaga, selaku CEO Lamborghini Jakarta

Berlokasi di Hotel Trans Luxury, Bandung, pada Jumat malam (05/12/2014) yang lalu, di puncak acara touring yang bertajuk Lamborghini Club Indonesia End Year Gathering 2014, para penggemar supercar berlogo banteng ini melantik Mr. Lal De Silva untuk menjabat sebagai President Lamborghini Club Indonesia (LCI) yang baru.

Mr. Lal De Silva, yang sehari-harinya berprofesi sebagai Presiden Direktur PT Mount Scopus Indonesia (The Harvest Patissier & Chocolatier dan Cheese Cake Factory) ini resmi dilantik serta terpilih melalui musyawarah bersama para member LCI beberapa waktu lalu.

DSC_0244

Sebagai presiden LCI yang baru, Mr. Lal De Silva menggantikan Mr.Bob Irawan. Ia akan bertugas memajukan klub dan merubah persepsi negatif dari sejumlah masyarakat terhadap LCI menjadi positif selama periode 2 tahun kepemimpinannya (2015 – 2016).

“Saya ingin komunitas ini semakin erat, akrab, dan maju. Selain untuk kepentingan internal, kami ingin agar LCI juga dapat bermanfaat bagi masyarakat umum,” terang Mr. Lal De Silva dalam sambutannya.

DSC_0254

Selama beberapa tahun terakhir klub supercar LCI yang beranggotakan para pengusaha sukses, selebritis, dan pengacara ini semakin berkembang pesat. Untuk itu sangatlah tepat jika para member LCI memilih Mr. Lal De Silva untuk menjabat ketua / president LCI.

Acara touring tahunan seperti ini tentu akan tetap berjalan, tujuannya untuk mengajak si Banteng (Lamborghini) ‘berolahraga”. Sementara untuk tahun depan, rencananya LCI akan membangun sekolah bagi warga pra sejahtera.

DSC_0260

“Next year, let’s build a school. It only costs Rp. 400-500 million, that’s nothing compared to what we spend for this stupid watches or shoes we buy not to impress ourself but to impress others,” seru Mr. Lal De Silva mengajak para member LCI sambil menunjuk jam tangan dan sepatu mewah yang dikenakannya.

Selamat bertugas Mr. Lal De Silva. Semoga di bawah kepemimpinannya Lamborghini Club Indonesia akan semakin jaya dan kami tunggu realisasinya untuk membangun sekolah.

Mr. Lal De Silva & para pengurus Lamborghini Club Indonesia

Mr. Lal De Silva & para pengurus Lamborghini Club Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *