Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2014

DSC_0135

Pada hari Jumat dan Sabtu, tanggal 5 – 6 Desember 2014 yang lalu, penggemar Supercar yang tergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI) mengadakan Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2014. Di tahun lalu, touring LCI mengambil rute dari Jakarta – Bandung via Puncak Pass, maka pada tahun ini mereka mengambil rute via Tol Cipularang.

Acara ini merupakan acara touring yang kedua  kalinya pada tahun ini, setelah ‘Bali Bull Run 3′ yang diikuti 55 mobil Lamborghini berbagai tipe pada bulan September 2014 lalu.

DSC_0039

LCI mengambil start touring dari markasnya di showroom Lamborghini Jakarta di Cilandak menuju Hotel Trans Luxury, Bandung. Sebelum tiba di hotel, rombongan singgah terlebih dahulu di Dusun Bambu, Cisarua, Bandung, untuk makan siang bersama.

Terdapat 35 mobil supercar asal Itali seperti Lamborghini SV, Lamborghini Gallardo, Lamborghini Aventador, dan Lamborghini Huracan yang beriringan meramaikan acara touring yang turut di sponsori oleh The Harvest, Casio, Tapas Movida, dan Top 1 ini.

CSC_0190

Seperti touring sebelumnya rombongan ini menggunakan pengawalan kepolisian, hal tersebut dilakukan demi keemanan pengguna jalan lainnya mengingat mobil ini berjalan lebih kencang dari mobil lainnya.

DSC_0198

“Touring LCI ini merupakan touring kedua yang diselenggarakan oleh Lamborghini Club Indonesia, kami selaku distibutor resmi Lamborghini di Indonesia bersama The Harvest, Tapas Movida, Casio, dan Top 1, serta aparat kepolisian turut mendukung kegiatan ini dari awal hingga akhir,” kata Johnson Yaptonaga, Presiden Direktur Lamborghini Jakarta.

Lamborghini Club Indonesia Year End Drive 2013 yang juga diramaikan oleh member Dream Club Indonesia Jakarta dan Bandung ini tidak hanya bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan sesama member, tapi juga pemilihan sekaligus pelantikan Ketua Lamborghini Club indonesia yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *