Tiga penghargaan untuk Porsche di Golden Steering Wheel Awards 2014

P14_0013_a4_rgb

 

Porsche AG telah memenangkan tiga penghargaan di Golden Steering Wheel 2014. Untuk ke-39 kali, pembaca dari media Jerman yaitu “Bild am Sonntag” dan “Auto Bild” dan para juri panel memberikan suara pada mobil baru terbaik tahun ini.

Lebih dari 200.000 pembaca memilih 911 Targa. Kemenangan ini murni hasil dari polling pembaca yang dilakukan di Jerman dan enam negara lainnya: Perancis, Spanyol, Hungaria, Austria, Belarus dan Swiss.

Sebanyak 53 orang juri panel dari jurnalis media perdagangan, pembalap, selebriti dan kelompok lain yang juga para ahli memilih Cayman GTS sebagai mobil sport terbaik dan Macan S Diesel sebagai SUV terbaik. Para juri internasional memilih pemenang berdasarkan test drive panjang dan evaluasi dari 35 kriteria yang berbeda.

Tiga penghargaan untuk Porsche diterima oleh Matthias Müller, Chairman of the Executive Board, Wolfgang Hatz, Board Member for Research and Development, dan Michael Mauer, Head of Style Porsche. Dr. Ing. h.c. F.

“Mendapatkan tiga penghargaan Golden Steering Wheels kembali ke Zuffenhausen. Yang merupakan pertama dalam sejarah Porsche. Kami terkesan dengan penghargaan dan pengakuan yang luar biasa yang kami terima dalam tiga kategori tersebut,” kata Müller pada presentasi penghargaan.

Hatz menekankan: “Untuk Porsche, bukan hanya tenaga mesin murni di dalam kendaraan yang penting, melainkan adalah keseluruhan performance, efisiensi dan penanganan – seperti yang diwujudkan oleh Cayman GTS antara mobil sport dan Macan sebagai compact SUV.”

Akhirnya, Mauer mengatakan tentang penghargaan dari jajak pendapat pembaca yang diberikan kepada Porsche 911 Targa: “Penghargaan ini merupakan salah satu yang sangat istimewa bagi kita, karena memvalidasi hubungan antara desain yang abadi dari Targa dan modern sporty dari 911 seperti yang dirasakan oleh penggemarnya di seluruh Eropa.”

Selain penghargaan yang diperoleh Porsche di tingkat dunia, Porsche juga baru saja memperoleh penghargaan dari Majalah Auto Bild Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada Porsche atas keberhasilannya menjadi yang terbaik untuk kategori “The Best Sportscar” yang dimenangi oleh Porsche Panamera S dan “The Best Medium Luxury SUV” yang dimenangi oleh Porsche Macan S. Pencapaian ini semakin membuktikan bahwa produk-produk yang dimiliki Porsche memiliki kualitas yang terbaik dibandingkan rival sekelasnya.

“Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dalam penghargaan Auto Bild Awards 2014 kali ini, karena di tahun ini kami mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Terutama untuk Porsche Macan, model teranyar yang kini menjadi ‘backbone’ penjualan kami, memperoleh penghargaan sebagai mobil terbaik di kategori medium SUV mewah. Selain itu Panamera S juga berhasil memperoleh penghargaan sebagai mobil terbaik di kategori mobil sports. Semua pencapaian ini merupakan hasil dari kerjasama seluruh tim yang bekerja di Porsche” kata Christoph Choi selaku Managing Director PT. Eurokars Artha Utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *