Kopdar Mancing ala TACI

4

Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali mengadakan kopdar mingguan. Kali ini kopdar dibuat agak berbeda dengan mengajak serta anggota keluarga berekreasi bersama sesuai dengan image avanza sebagai mobil keluarga. Kopdar yang bertema “Mancing ala TACI” mengambil tempat di Fishing Valley, Bogor dan diadakan pada hari minggu, 30 November 2014 lalu.

Dengan peserta sekitar 40 anggota, TACI mengawali perjalanan dengan berkumpul di  titik kumpul (tikum) di Rest Area KM 34 Tol Jagorawi pada pukul 09.00 pagi.Setelah berkoordinasi, briefing kecil dan doa bersama, pada pukul 10.30 rombongan kemudian bergerak konvoi driving with manners menuju lokasi acara yang berada di Jalan Pemda Raya nomor 107 Bogor dan tiba di lokasi pada pukul 12.00.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan oleh Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dalam kopdar ini, selain kegiatan utama silaturahmi, rekreasi, memancing ikan bersama di kolam-kolam ikan yang sudah tersedia dan makan siang bersama, diselingi juga kegiatan sharing DIY (Do It Yourself) untuk perawatan dan modifikasi ringan avanza, diantaranya penggantian lampu background speedometer, pemasangan  spion auto retract module, Pemasangan CAI (Cool Air Injection), pemasangan OCT (Oil Catch Tank), reposisi wiper belakang, pemasangan filter kabin, dan setting audio. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Starter Kit dan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk anggota yang baru bergabung di Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

Udara yang sejuk dan keceriaan mewarnai kegiatan ini, bercengkrama, saling bertukar informasi, dan saling lebih mengenal satu dan lainnya, sehingga waktu pun berjalan tanpa terasa. Karena hari sudah beranjak sore, akhirnya kegiatan pun ditutup, disudahi dengan melakukan doa bersama dan rombongan kemudian konvoi driving with manners kembali dan berpisah menuju tujuan rumah masing-masing dengan penuh kesan positif.

Selalu berbeda, selalu bermanfaat dan selalu ada keceriaan dalam setiap kopdar Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

Please follow and like us:

Leave a Reply