Aktor Inggris Eddie Redmayne terima penghargaan ‘Maserati Award’ di Festival Film Turin ke-32

Maserati At 32th Turin Film Festival - Day Five

 

Aktor asal Inggris Eddie Redmayne menerima penghargaan eksklusif ‘Maserati Award’ di acara Festival Film Turin ke-32. Rumah Trisula ini memilih untuk memberikan penghargaan kepada bakat muda dengan patung penghargaan yang berbentuk air mancur Neptune di Bologna, sebuah monumen berharga yang memberikan inspirasi kepada Mario Maserati untuk menciptakan logo Maserati dalam bentuk trisula, yang berhasil menjadi simbol khas Maserati hingga seratus tahun mendatang.

Luca Dal Monte, Direktur Hubungan Eksternal dan Pers Maserati, sebagai perwakilan rumah Trisula memberikan ‘Maserati Award’ kepada Eddie Redmayne untuk penghargaan Aktor Terbaru Terbaik. Aktor muda ini terpilih karena penampilannya di film “The Theory of Everything”, dimana ia menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting yang mumpuni.

Setelah acara pemberian penghargaan yang ditunggu-tunggu, film tersebut kemudian ditayangkan secara eksklusif, dan menunjukkan Redmayne yang memainkan perannya sebagai Stephen Hawking muda.

Tahun ini, bersamaan dengan perayaan seratus tahun Maserati, perusahaan otomotif ini mengalami perkembangan yang begitu pesat. Maserati sekarang ada di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Maserati juga mengkonfirmasikan perannya sebagai duta keunggulan internasional, dan bersamaan dengan ini, Maserati bangga untuk dapat memberikan penghargaan kepada seorang aktor yang bakat luar biasanya dan telah diakui di Hollywood, yang juga telah diberikan penghargaan ‘Hollywood Breakout Performance Actor’.

Selama festival berlangsung di malam itu, Rumah Trisula ini menjadi Sponsor Utama Festival Film Turin. Maserati menawarkan para bintang dalam negeri dan luar negeri untuk mendapatkan layanan eksklusif courtesy car. Eddir Redmayne dan produser film Eric Fellner tiba di tempat penuh gaya dengan Quattroporte, kendaraan flagship Maserati, yang performa maksimalnya dibalut di versi GTS, dilengkapi dengan mesin V8 Twin Trubo 3,8 liter dan kekuatan mesin 530 hp yang dibuat oleh Ferrari secara eksklusif untuk Maserati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *