POMA 2014: Booth Kalla Kia Hadir Dengan Tema “Frozen Wave”

POMA (2)

Pada ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014 ini, Kalla Kia kembali hadir dengan desain booth yang semakin agresif dan dinamis dengan konsep “Frozen Wave” atau ombak yang membeku. Dengan luas stand sebesar 132m2, di event Pameran Otomotif Makassar 2014 ini, Kia berlokasi di stall “A” Celebes Convention Center (CCC) Makassar, Sulawesi Selatan. Stall A ini terletak sangat strategis dan mudah dijangkau oleh pengunjung karena tepat berada di pokok kiri pintu masuk hall CCC Pameran Otomotif Makassar 2014.

Kia Booth akan tampil clean dengan dominan warna putih yang menggunakan aksen berwarna merah sebagai brand identity Kia global. Pameran Otomotif Makassar 2014 yang akan berlangsung dari tanggal 26-30 November ini, Kia menghadirkan unit kendaraan yang special, yakni Kia All New Rio ROC Sport Limited Series, Kia All New PIcanto Groovy Series, Kia Morning dan Kia New Sportage.

Selain menampilkan produk-produk spesialnya, Kia juga menghadirkan berbagai model aksesoris original Kia yang dapat dibeli para pecinta Kia di Makassar dengan harga spesial selama acara Pameran Otomotif Makassar ini berlangsung. Ini merupakan sesuatu hal baru yang dihadirkan oleh Kalla Kia di Pameran Otomotif Makassar 2014.

Selama Pameran Otomotif Makassar ini berlangsung, Kalla Kia memberikan promo dan penawaran khusus seperti yang disampaikan oleh Ibu Fajriaty M.C. Bhuana, Direktur PT Kars Inti Amanah (Kalla Kia), “Kalla Kia memberikan promo-promo yang menarik dengan benefit yang lebih untuk setiap pembelian produk-produk Kia selama acara Pameran Otomotif Makassar 2014 antara lain, Down Payment (uang muka) 20 juta rupiah, angsuran per bulan 2 juta rupiah, cash diskon jutaan rupiah, gratis servis dan gratis Pertamax setiap hari selama satu tahun untuk pembelian Kia di POMA 2014. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Makassar dan Sulawesi yang telah memilih Kia sebagai transportasi terbaik dan ekonomis untuk keluarga maupun bisnis.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *