V-Kool Indonesia Perkenalkan Aplikasi i-Kool Alacards

IMG_20141120_164322

Berlokasi di FlagShip Store V-Kool, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Kamis (20/11/2014) sore kemarin, PT. V-KOOL Indo Lestari, selaku authorized distributor kaca film V-Kool memperkenalkan aplikasi i-Kool Alacards. Aplikasi ini dapat diunduh gratis dan ditujukan untuk memanjakan konsumen setia kaca film V-Kool di Indonesia.

Dalam peluncuran tersebut, Marketing Eksekutif AlaCards, Mihel Patras mengatakan dengan aplikasi ini maka customer dan partner V-Kool dapat mengumpulkan point untuk setiap transaksi yang mereka lakukan, nantinya poin-poin yang terkumpul dapat diakumulasi ataupun ditukarkan dengan berbagai hadiah yang menarik.

Pengguna kaca film V-Kool yang memakai smartphone platform apapun (i-Phone, Android, Blackberry) juga bisa bergabung dalam komunitas i-Kool Club. Dengan demikian mereka dapat berbagi atau mengajak teman mereka dari sosial media seperti Facebook, Path, Twitter dan lain sebagainya.

IMG_20141120_173045

Manager Promosi dan Iklan V-Kool Indonesia, Monita Cherline, menambahkan. Program i-Kool Club Loyalty yang terintegrasi dengan aplikasi AlaCards secara periodik akan memperoleh berbagai informasi ataupun pesan terkait promo yang sedang dilakukan V-Kool Indonesia. “Aplikasi ini memudahkan pelanggan ataupun calon konsumen V-Kool untuk mengetahui promo apa saja yang sedang kami lakukan. Kita juga memiliki sistem Member Get Member (MGM), jadi tak hanya membeli kaca film V-Kool, orang yang memberi referensi pun dapat point,” terang Monita.

Langkah untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, bila anda ingin menukarkan point dengan voucher belanja atau hadiah lainnya, pemilik akun cukup menunjukkan barcode yang ada di kartu i-Kool Loyalty, kemudian si kasir tinggal memindainya. Sedangkan penukaran poin dengan pulsa atau token, sudah tersedia piihan fitur didalam aplikasi tersebut.

Please follow and like us:

Leave a Reply