‘JK One Owners Club – FamGath Goes To Garut 2014’

DSC_0504

Bertajuk ‘JK One Owners Club FamGath Goes To Garut 2014’, pada hari Jumat, 21 November 2014, sebanyak 35 member pengguna Jeep dari varian Wrangler Sport, Wrangler Rubicon Unlimited, hingga yang edisi khusus seperti Wrangler Call Of Duty MW3 melakukan acara turing bersama anggota keluarganya dari Jakarta ke kota Garut, Jawa Barat.

DSC_0480

Bertolak dari KM19 Jalan Tol Cikampek, puluhan kendaraan asal Amerika ini langsung menempuh perjalanan sejauh hampir 250 KM menuju Garut, dengan rute perjalanan Jakarta – Tol Jakarta Cikampek – Tol Cipularang – Bandung – Tol Purbalenyi dan Garut. Sebelum beristirahat di Hotel Fave Garut tempat mereka menginap selama dua malam, rombongan terlebih dulu mengajak kendaraannya ‘mendaki’ Gunung Papandayan.

Kebersamaan adalah hal utama yang senantiasa digaungkan oleh para member di JK One Owners Club. Berbagi informasi, kopdar (gathering), silaturahmi, dan turing bersama kerap dilakukan agar klub ini semakin solid dan berkembang. JK One Owners Club sendiri merupakan klub penggemar Jeep bentukan dealer Auto One Group yang eksis sejak 2012, dan kini eksistensinya semakin dikenal di antara komunitas ataupun klub penggemar Jeep lainnya di Indonesia, dan sudah beranggotakan ratusan member aktif.

DSC_0324

Aktifitas kerja sehari-hari, tak membuat para anggota di klub ini melupakan kopdar dan turing bersama di waktu-waktu luangnya. Event turing sekaligus gathering yang bertajuk ‘JK One Owners Club FamGath Goes To Garut’ merupakan family gathering yang kedua kalinya di tahun 2014, sebelumnya acara serupa dilakukan pada dengan tujuan Lembang, Jawa Barat.

Selain gathering bersama, dalam acara yang didukung oleh Forza Land & Auto One Group ini, mereka juga mengadakan latihan menembak di YONIF 303 Garut, fun off road, dan bakti sosial di Kampung Sampireun. Seperti gathering klub otomotif lainnya, tentunya dengan adanya acara seperti ini akan semakin mempererat jalinan tali – silaturahmi antar penggemar Jeep, khususnya mereka yang membeli Jeep di dealer-dealer Auto One.

One thought on “‘JK One Owners Club – FamGath Goes To Garut 2014’

  1. Dear Crew Stephen Langitan…..

    Terima kasih atas partisipasinya dalam pemberitaan kegiatan Famgath club kami JKOne Owners Club di Garut.

    Mohon support pada event2 kami mendatang yy direncanakan pada bulan February-Maret, yaitu Famgath to Merapi & Dieng….

    Salam,
    JEFF

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *