Day 4: Java Adventure, jajal All-New Ford EcoSport bareng Mobil123.com

All-New EcoSport di Keraton Ngayogyakarta

All-New EcoSport di Keraton Ngayogyakarta

Perjalanan “Java Adventure, jajal All-New Ford EcoSport bareng Mobil123.com” selama seminggu adalah ajang pembuktian kalau mobil ini memang pantas dimiliki oleh mereka yang menginginkan sebuah mobil serba bisa. Tentunya suatu saat, pasti pemilik akan berkendara jarak jauh dan pasti membutuhkan sarana hiburan selama dalam perjalanan.

Ford SYNC teman setia dalam perjalanan
Perjalanan Java Adventure di hari keempat dari Semarang menuju Yogyakarta sepanjang 133 km melalui jalan tol Semarang – Solo menjadi tidak membosankan berkat fitur Ford SYNC yang tersemat didalam All-New Ford EcoSport. Ford SYNC sendiri telah menjadi nilai lebih dari mobil ini.

IMG_20141111_114959

Fitur ini sangat bermanfaat dan membuat kita tidak perlu repot lagi urusan telepon dan musik. Konsentrasi tetap terjaga. Sebagai contoh perintah suara yang memungkinkan pengguna untuk ‘memerintah’ mobil tanpa perlu repot mengutak-atik panel di dashboard.

Tinggal katakan ‘Play artist Metallica’, maka lagu-lagu dari Metallica akan diputar oleh mobil urban SUV yang dilepas dengan harga mulai Rp. 221 – Rp. 250 juta ini. Atau katakan ‘Call Anes’, jika ingin melakukan panggilan telepon, maka akan secara otomatis menelpon Anes.

All-New EcoSport di Candi Kalasan

All-New EcoSport di Candi Kalasan

Mantapnya Fitur SYNC di All-New Ford EcoSport ini dapat menghubungkan hingga 12 smartphone melalui Bluetooth selain melalui USB atau jack audio ukuran 3,5 mm.

Ford SYNC adalah sebuah teknologi terkini yang dirancang khusus untuk memungkinkan pengendara untuk tetap konsentrasi memperhatikan jalan tanpa melepas tangan dari roda kemudi. Ford SYNC ini didukung oleh Microsoft dan merupakan sistem perintah suara serta konektivitas via Bluetooth yang terintegrasi dan kendali pada telepon selular ataupun alat pemutar musik Anda.

All-New EcoSport di Pantai Parangtritis

All-New EcoSport di Pantai Parangtritis

Selama di Yogyakarta kami mengajak mobil ini berkunjung ke sejumlah spot wisata mulai dari Istana Kediaman Sultan Yogya yakni Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, Pantai Parangtritis, Candi Kalasan, dan Benteng Vredeburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *