FIAT akan perkenalkan 2 Mobil Edisi Khusus di Miami International Auto Show  

fiat-500l-urbana-trekking-1-1

Brand FIAT terus menghadirkan varian mobil yang mencerminkan beragam personalitas dari mobil Fiat dengan memperkenalkan dua mobil edisi khusus yang akan diluncurkan di 2014 Miami International Auto Show, yaitu; Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana Trekking. Varian ini memiliki basis Fiat 500 Pop dan Fiat 500L Trekking, yang mampu untuk dimodifikasi sesuai dengan personalitas yang beragam.

“Seiring dengan berkembangnya Fiat brand di Amerika Serikat, kita selalu melihat berbagai macam peluang untuk meningkatkan penampilan serta personalita dari mobil Fiat,” ujar Jason Stoicevich, Head of FIAT Brand for North America, Chrysler Group LLC. “Personalitas serta ekspresi diri merupakan bagian dari brand Fiat, sehingga Fiat 500 Ribelle dan Fiat 500L Urbana mampu untuk mencerminkan hal tersebut dengan baik.”

Di Miami International Auto Show, brand Fiat juga akan menampilkan seluruh line-up Fiat terbaru untuk tahun 2015, termasuk Fiat 500 dengan advanced 7-inch instrument panel cluster display serta opsi transmisi otomatis untuk Fiat 500 L.

Fiat 500 Ribelle

Fiat 500 Ribelle mencerminkan kepribadian yang berani dengan atap, spoiler dan spion berwarna Rosso (merah)  yang dikombinasikan dengan rangka lampu depan dan belakang berwarna Nero Puro (Gloss Black) dan velg yang memiliki kedua warna merah dan hitam.

Fiat 500 Ribelle hadir dengan empat pilihan warna, yaitu; Bianco (Putih), Billet Argento (Billet Silver), Grigio (Gray) dan Nero Puro (Gloss Black). Sedangkan pada bagian interior, terdapat pilihan warna Grigio/Nero atau Grigio/Rosso.

Fiat 500L Urbana Trekking

Fiat 500L Urbana Trekking memiliki desain yang unik sebagai mobil jalan raya untuk kebutuhan sehari-hari, dengan warna aksen warna Matte Nero pada spion serta fascia depan dan belakang, side sills, body-side molding dan pada velg 17-inci.

Terdapat 6-pilihan warna untuk Fiat 500L Urbana Trekking, yaitu; Verde Bosco Perla (Forest Green Pearl), Rosso Perla (Deep Lava Red), Giallo (Kuning), Bianco (White), Grigio Scuro (Gray Metallic) dan Blue Tornado, semua warna dikombinasikan dengan atap berwarna Nero (Black). 500L Urbana Trekking yang dihadirkan dalam ajang 2014 Miami International Auto Show merupakan edisi khusus ajang tahunan ini dan akan dilengkapi dengan body berwarna Matte Grigio Chiaro dan atap berwarna Matte Nero yang tidak terdapat pada versi produksi.

Melihat interior 500L Urbana Trekking, terdapat lingkar kemudi yang dilapisi bahan kulit berwarna hitam serta door bolster dan jok yang dilapisi leatherette. Pada panel instrument, terdapat bezel berwarna Nero Puro apabila memilih warna eksterior glossy dan bezel berwarna Matte Grigio bezel apabila memilih warna eksterior Matte Grigio Chiaro.

Kenyamanan seluruh penumpang dimanjakan dengan sistem audio dari Beats Audio System sebagai fitur standard yang memiliki 6-premium speakers, 6.5-inch dual-voice coil (DVC) subwoofer with trunk-mounted enclosure & eight channel amplifier dengan Beats Audio proprietary digital sound processing (DSP) algorithm. Fiat 500L Urbana juga memiliki SiriusXM Radio sebagai fitur standar.

Fiat 500L Urbana Trekking akan hadir pada pada kuartal pertama tahun 2015.

Tentang FIAT Brand

Fiat brand mencerminkan ‘discovery through passionate self-expression’ dan mendorong penggemarnya untuk mengambil alih jalan hidup yang dipilih dengan penuh percaya diri dan mampu untuk berbahagia dan suka cita terhadap hal kecil yang dihadapi dalam hidup. Filosofi ini diperkuat dengan dihadirkannya Fiat 500 atau Cinquecento di Amerika Serikat, sebagai mobil mungil yang optimis. Mobil asal Italia dengan sejarah yang kuat, Cinquecento mencerminkan mobil yang modern dengan desain yang mudah diterima oleh seluruh konsumen, mudah dikendarai dan menyenangkan untuk dimiliki.

Fiat 500 dan Fiat 500C (Cabrio) terbaru memiliki garis desain yang mencerminkan generasi pertama Fiat 500 yang diluncurkan pada tahun 1957 dan melanjutkan kesuksesan Fiat 500 1957. Sejak diluncurkan pada tahun 2007, lebih dari 1,000,000 unit Fiat 500 dan 500C telah terjual dilebih dari 100 negara diseluruh dunia dan telah meraih lebih dari 80 penghargaan internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *