Kia Motors Corporation Ajak Pelanggan Setianya Terbang ke Korea

Foto KGA 1

Pada 4 November 2014 yang lalu, Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Kia di seluruh dunia, Kia Indonesia memberikan program jalan-jalan ke Korea. Apresiasi ini merupakan Customer Loyalty Program yang telah diadakan sejak tahun 2012 dan diadakan rutin setiap tahun sampai saat ini.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan-pelanggan Kia di seluruh dunia. Setiap pelanggan setia yang terpilih dalam progam ini berkesempatan liburan ke Korea, mempelajari budaya Korea, mengelilingi area Insadong dimana merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana tradisional Korea, berkunjung ke pabrik Kia yang berada di Hwaseong serta mendapatkan sertifikat pengangkatan untuk menjadi Kia Global Ambassador oleh Kia Motors Corporation.

Dalam kesempatan ini Kia Motors Corporation juga memilih 5 orang Best Kia Global Ambassador dari seluruh partisipan Kia Customer Loyalty Program 2013 (184 orang) di seluruh dunia. Salah satu pemenang Best Kia Global Ambassador 2013 adalah pelanggan setia Kia di Indonesia, Rohprabowo.

“Saya sangat senang karena dari seluruh pelanggan Kia di seluruh dunia, saya mendapatkan Best Kia Global Ambassador 2013. Tidak semua orang punya kesempatan yang sama seperti saya,” ujar Bapak Rohprabowo yang menerima penghargaan Best Kia Global Ambassador 2013 dari Kia Motors Corporation di Kia Mobil Indonesia Bintaro.

Best Kia Global Ambassador 2013 dipilih berdasarkan sesi sharing pengalaman sebagai Kia Global Ambassador dalam aktivitas online.

Foto KGA 3

Rohprabowo sehari-hari berprofesi sebagai dokter telah menggunakan kendaraan Kia sejak tahun 2005 hingga saat ini, dimana kendaraan yang digunakannya sejak tahun 2005 adalah Kia Picanto.

Kesetiaannya terhadap Kia terlihat dari history car-nya di bengkel resmi Kia. Bapak Rohprabowo selalu datang ke bengkel resmi untuk melakukan servis maupun memperbaiki kendaraannya hingga kendaraannya menempuh kurang lebih 300.000 km.

Saking setianya, Rohprabowo mengganti Kia Picanto yang dimilikinya dengan All-New Picanto Platinum yang baru saja dimilikinya baru-baru ini.

Penyerahkan paket Kia Brand Collection kepada Rohprabowo dilakukan oleh perwakilan dari PT Kia Mobil Indonesia, Suwanda Setiadi selaku Director Sales and After Sales, Ari T. S, selaku General Manager Service Division. Turut hadir menyaksikan acara ini, Ridjal Muljadi, Manager Marketing Communications dan perwakilan dari Picanto Club Indonesia (PiCA) yaitu Bapak Anton Hommer (ketua PiCA 2014-2016) dan Bapak AMZ Arwan (salah satu pendiri PiCA).

“Ini merupakan hal yang luar biasa bagi Kia Mobil Indonesia telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan-pelanggan Kia di Indonesia. Salah satunya Bapak Rohprabowo yang merupakan salah satu dari pelanggan setia Kia di Indonesia. Selamat kepada Bapak Rohprabowo sebagai Best Kia Global Ambassador 2013. Dengan adanya Customer Loyalty Program ini, Kia berharap dapat meningkatkan jumlah pelanggan setia Kia di Indonesia. Semoga dengan kesetiaan dan dukungan dari pelanggan-pelanggan setia Kia, Kia semakin dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.” ujar Bapak Suwanda Setiadi, Director Sales and After Sales PT Kia Mobil Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *